Instruksi Penting Ketum Senkom Mitra Polri Di Peserta Pembaretan


Senkomsidoarjo.or.id| Pekanbaru, Ketua Umum Senkom Mitra Polri Katno Hadi, SE memberikan pengarahan dan motivasi kepada Dewan Pembina dan Pengurus Senkom Mitra Polri se-Provinsi Riau di masjid Miftahul Huda setelah ibadah Isya Malam Selasa, 21 Maret 2020.



Katno Hadi, SE memotifasi Pengurus Senkom Mitra Polri se-Provinsi Riau agar selalu membela negara dengan nilai yang luhur dan bersinergi bersama TNI Polri untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dimulai dari hati dan dirikita sendiri hingga mengajak keluarga dan masyarakat untuk berperan aktif dalam memsukseskan program Pemerintah.




Selanjutnya pukul 22.15 Wib Ketum Senkom Mitra Polri yang di dampingi Sekjen Senkom Arif Nurokhim, SE dan Drs. Dani Amung menuju kelokasi Pembaretan Lapangan Bola perumahan Jokam Indah Garden Parit Indah Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.


Peserta pembaretan yang di ikuti 200 Personil perwakilan Senkom Mitra Polri Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau masih terlihat semangat dalam menyambutan kedatangan Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE beserta Rombongan dengan yel-yel Senkom Mitra Polri.




Upacara Pembaretan diawali dengan laporan Pemimpin upacara kepada pembina upacara Ketua Umum Senkom Mitra Polri. selanjutnya Katno Hadi beserta rombongan memasangkan baret kepada ketua pleton barisan tiap Kabupaten/kota. dan selanjutnya Pengurus Senkom Kabupaten Kota memasangkan baret kepada para peserta perwakilan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.


Ketum Senkom memberi arahan kepeserta pembaretan agar selalu membantu TNI Polri dengan bersinergi dan memberikan informasi di wilayah tugas nya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas.


Ketum menyampaikan pada saat ini Senkom Provinsi Riau berada di Provinsi Produksi Miyak Goreng oleh sebab itu jika ada penimbunan minyak goreng apalagi sampai terjadi kelangkaan minyak goreng maka bisa kordinasi dan melaporkan ke Polri.


"Hal ini saya pesankan kepada Senkom Mitra Polri karna Kakor Binmas Mabes Polri sudah meberikan intruksi agar Senkom di wilayah Indonesia bisa memberikan Informasi agar masyarakat bisa tenang karna kelangkaan minyak goreng ini sudah mengakibatkan kegaduhan Nasional" tutupnya. (Rif/Agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara