Kepengurusan FORSGI Jambi Resmi Dilantik, Ini Harapan Ferry Widodo

Pengurus FORSGI Jambi resmi dilantik melalui zoom oleh pengurus pusat FORSGI, Minggu (13/3/2022).

Senkomsidoarjo.or.id | Pengurus Pusat Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) melantik secara serentak kepengurusan tingkat provinsi periode 2022-2026 via zoom di 34 provinsi, Jakarta Timur, Minggu (13/3/2022).


Pelaksanaan pelantikan kepengurusan dipimpin langsung oleh Ketua Umum FORSGI H Agus Riyanto ST MSi dihadiri Dewan Pembina Pusat, Pembina, Penasehat dan jajaran pengurus pusat FORSGI.


Dalam sambutannya, Agus mengatakan pelantikan kepengurusan dilakukan sebagai upaya melahirkan atlet sepak bola muda dari berbagai daerah di tanah air yang memiliki karakter yang baik dalam bermain bola di usia dini dan usia muda (U-10 dan U-12). Agus berharap kepengurusan tersebut mampu mengayomi para pemain sepak bola di daerahnya agar bisa turut berprestasi di wilayahnya masing-masing, dan bisa gemilang ke tingkat nasional hingga internasional.


“Semoga pengurus FORSGI di tingkat provinsi mempunyai semangat solidaritas, tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi serta siap mengorbankan waktu maupun pikirannya untuk memajukan FORSGI dengan mengedepankan mendidik karakter yang baik para pemain sepak bola,” ungkap Agus.

Tak hanya itu, Agus menjelaskan dengan modal yang dimiliki oleh generasi muda yang kreatif dan inovatif saat ini sangat bagus untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Indonesia, apabila dilakukan pembinaan yang konsisten, terarah, dan terukur.


Baca juga: Jelang Piala Gubernur Jateng, Pembina FORSGI Tekankan Kerukunan dan Kekompakan Team


“Dengan pembinaan yang konsisten maka akan muncul para pesepak bola yang mempunyai karakter yang baik dan mengedepankan prestasi,” tutup Agus.

Sementara itu, H Ferry Widodo selaku Ketua FORSGI Provinsi Jambi mengatakan, FORSGI Jambi akan segera berkoordinasi dengan jajaran kepengurusan provinsi untuk segera menjalankan program-program unggulan FORSGI.

Baca juga 👇

Apakah FORSGI Itu ?

“Beberapa hari ke depan kami akan segera mengadakan musyawarah dan program-program FORSGI akan segera kami realisasikan di Jambi,” ujarnya.

Lanjut Ferry, dalam berorganisasi ia mengedepankan prinsip-prinsip musyawarah untuk berkembangnya FORSGI di Jambi.


“Saya akan selalu berkoordinasi dengan jajaran kepengurusan untuk kemajuan organisasi ini, suatu organisasi akan berkembang apabila mengedepankan koordinasi dan komunikasi,” pungkasnya. (Rosyid/LINES)

Sumber : https://www.lines.id/news/l-18765/kepengurusan-forsgi-jambi-resmi-dilantik/


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara