Musprov-IV Senkom Riau, Incumbent Tinggalkan Sidang

 

Musprov-IV Senkom Riau, Incumbent Tinggalkan Sidang


Senkomsidoarjo.or.id | Riau - Pekanbaru, bertempat di SMP Amal Mulya Boarding School jalan Setia No.1 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru di selenggarakan Musyawarah ke-IV Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang bertema "Dengan Semangat Kebersamaan & Pemberdayaan kita wujudkan organisasi yang unggul menuju Indonesia maju" pada Senin siang, 21 Maret 2021.


Musprov-IV Senkom Riau, Incumbent Tinggalkan Sidang


Kegiatan dimulai dengan menyampaikan laporan oleh ketua panitia pelaksana Abdul Syukur dengan membentuk Panitia Musyawarah sidang, dan Adelino.Putra, SH terpilih sebagai ketua Sidang Musprov ke-IV di dampingi oleh Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri  Arif Nurokhim, SH sebagai Penasihat sidang beserta Abdullah Ketua Senkom Kabupaten Indragiri Hilir, Johan Listyan, S,Pdi Sekretaris Senkom Mitra Polri Kota Dumai dan Nafan Rifa'i Sekretaris Senkom Mitra Polri Kabupaten Kuansing.


Musprov-IV Senkom Riau, Incumbent Tinggalkan Sidang


Ketika sidang berlangsung Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau H. Suwito Dwi Setya Utama S.Pdi priode: 2017-2021 yang telah habis masa jabatannya tiba-tiba meninggalkan ruang sidang sebelum laporan pertanggung jawaban di mulai.


Ketika ketua Sidang Musprov Adelino Putra meminta laporan pertanggung jawaban Senkom Mitra Polri Provinsi Riau maka laporan di wakili oleh Sekretaris Senkom Provinsi Riau Budi Kurniawan, SE yang di temani oleh pengurus harian Gos Hendra dan M. Tohir.


Musprov-IV Senkom Riau, Incumbent Tinggalkan Sidang


Ketua Sidang menanyakan kepada peserta sidang yang di ikuti Dewan Pembina Senkom Provinsi dan Ketua Sekretaris Senkom Mitra Polri Kabupaten Kota se-Provinsi Riau apakah ada intrupsi atau tanggapan dari para peserta.


Setelah Laporan Pertanggung jawaban dan penyusunan usulan kerja Senkom maka di pilihlah kandidat Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yaitu :

1. Parlan, SE

2. Umar Hamdan, SE

3. Suwito DSU, S,Pdi


ketika Incumbent kembali keruang sidang selanjutnya para kandidat menyampaikan visi misi di hadapan peserta dan melakukan pemilihan suara.


Pemilihan suara terbanyak dikumpulkan oleh Suwito DSU, S,Pdi dengan perolehan 55% di antara tiga peserta. Adelino Putra selaku ketua sidang mengumumkan hasil sidang serta mengetokkan palu tanda syahnya pemilihan tersebut.


Turut hadir, Ketua Senkom Mitra Polri Pusat Drs. Dani Amung dan menyampaikan kepada kami bahwa kehadiran pengurus pusat untuk memastikan perjalanan sidang Musprov  ke-IV agar berjalan dengan aman, baik dan tertib hingga terpilih ketua secara Adil.




Sekretaris Jendral Senkom Mitra Polri  Arif Nurokhim, SE menjelaskan kepada kami dalam wawancarany bahwa Imcumbent memang di intruksikan meninggalkan sidang sementara untuk menjemput Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE di Bendara Sultan Syarif Kasim, disebabkan bahwa Suwito DSU sudah mengenal dekat dengan Ketum. dan mendampingi ketum ke lokasi kegiatan untuk acara pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau Priode : 2022-2027. (Rif/Agusc)


Rekaman wawancara dengan Sekretaris Jendral Senkom Mitra Polri  Arif Nurokhim, SE 👇





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara