Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022

HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022

Senkomsidoarjo.or.id | Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022 di selenggarakan setiap tahun dan dalam pelaksanaan HUT adalah untuk memperbaiki Gresik yang lebih baik di setiap tahun nya.


Hari ini, Rabu 9/3/2022 di halaman Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Upacara peringatan HUT pemerintah Kabupaten Gresik Ke - 48 dan hari jadi Kota Gresik Ke - 535 tahun 2022 yang diikuti sekitar 150 orang dari berbagai Instansi dan Ormas serta Tokoh Masyarakat, termasuk diantaranya dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Gresik.

Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022


Hadir dalam Upacara, Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, S.E. , Wakil Bupati Gresik, Ibu. Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. , Ketua DPRD Gresik, H. Much. Abdul Qodir, S.Pd , Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos.,M.I.Pol, Wakapolres Gresik, Kompol Eko Iskandar, S.H , Mantan Bupati Kabupaten Gresik, Dr. Sambari, S.o.s. , Mantan Wakil Bupati Kabupaten Gresik, H. M Qosim , Ketua Pengadilan Negeri Gresik, Ibu. Wiwin Arodawanti, SH.,M.H , Ketua Pengadilan Agama Gresik, Dr. Soegiri Permana, S.Ag.,MH , Sekda Kabupaten Gresik, Ir. H. Achmad Washil Miftahul Rachman, MT , KaKan Kemenag Gresik, Markus, S.Pd.,M.Pd.I , Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gresik, Ibu. Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani , Asisten III Setda Kab. Gresik, Drs. Abu Hassan, SH.,MM , Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Gresik, Suyono, S.H., S.Sos., MM. , Kepala Inspektorat Kabupaten Gresik, Edi Hadi Siswoyo, SH, Kepala OPD se Kabupaten Gresik, Polres Gresik  1 SST ,Kodim 0817/Gresik 1 SST , Satpol-PP Kabupaten Gresik 1 SST, Dishub Kabupaten Gresik 1 SST, Damkar Kabupaten Gresik 1 SST, Pramuka 1 SST, Senkom/RAPI 1 SST, Banser 1 SST

Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022


Dalam sambutannya, Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani, SE. selaku Inspektur upacara, menuturkan,

 "Pemkab Gresik mengucapkan hari jadi HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke - 48 dan hari jadi Kota Gresik Ke - 535 tahun 2022 dan menyampaikan terimakasih kepada sesepuh dan ketua adat Kabupaten Gresik, TNI-Polri dan komponen yang lain (termasuk diantaranya Senkom Mitra Polri) karena dengan adanya gotong royong untuk membangun Kota Gresik yang lebih baik".


"Pemkab Gresik beserta elemen yang lain harus bersatu untuk mengatasi Pandemi Covid-19 dan harapan Pemerintah Covid-19 segara berakhir".


"Kabupaten Gresik dengan masyarakatnya yang tidak takut dengan tantangan karena masyarakat Gresik setiap harinya semakin berkembang lebih baik".


"Usia yang ke 48 Tahun Gresik akan menjadi Kota yang lebih baik dan lebih kokoh dalam segala bidang". Ungkap Bupati Gresik.

Peringatan HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke 48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke 535 Tahun 2022


Selama kegiatan Upacara, tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah. (Agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara