Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022

 

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022

Senkom Rakor Dengan Bupati Perkuat Nasionalisme dan Kebhinekaan


Senkomsidoarjo.or.id | Sesuai surat undangan No: UND-19/PENGKAB.K.10.-SK.MP/III/2022 yang di kirimkan ke Bupati Karanganyar dijadwalkan hari Jum'at,18/03/22 Pukul 13.00  di karenakan padatnya acara Bupati, pelaksanaan Rakor di majukan.  

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022

Rapat koordinasi Senkom Karanganyar bersama Ketua Umum Senkom dan Bupati Karanganyar dan Kapolres terlaksana di Gedung Teater Bhineka Tunggal Ika, Padangan, Jungke. Karanganyar, Jawa Tengah, Jum'at 18/03/2022

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022


Peserta yg hadir dalam acara tersebut sekitar ±750 personil dan tetap memenuhi protokol kesehatan tetap mendukung program Pemerintah untuk pengendalian Covid-19 . 

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022


Tamu kehormatan yang hadir dalam acara tersebut, 
1. Bupati Karanganyar
2. Ketua Dewan Pembina PP Senkom (Brigjen.Pol.Purn.Drs.Srijono, M.Si.)
3. Ketua Umum PP Senkom (H. Katno Hadi, SE.)
4. Kabiro Umum BASARNAS (S. Riyadi, S.Sos., MM)
5. Kapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar waskito
6. Komandan KODIM 0727 Karanganyar
7. Kepala Badan Kesbangpol Karanganyar
8. Kalak BPBD Karanganyar
9. Camat Karanganyar
10. Kapolsek Karanganyar
11. Danramil Karanganyar
12. Ketua dan Sekretaris Pengprov Senkom Jateng, H. Guntur ST. MM.
13. Ketua dan Sekretaris Pengkab Senkom se-Solo Raya
14. Seluruh Anggota Senkom se-Kabupaten Karanganyar

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022


Ketua Senkom Kabupaten Karanganyar H. Joko Sutrisno SH. MM menyampaikan rapat koordinasi bersama Ketua Umum, Bupati Karanganyar dan Polres berdasarkan Program Kerja Senkom Tahun 2022
Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022



Organisasi Senkom rapat koordinasi bersama Ketua Umum Senkom, Polri dan Bupati Karanganyar dengan tujuan memperkokoh silaturahim yang baik antara Pemerintah, Polres dan Kodim 0727


Koordinasi Organisasi pelaksanaan hari Jumat 18 Maret 2022 bertempat di Gedung Teater Bineka Tunggal Ika Kabupaten Karanganyar pertama kali setelah beberapa hari ini di resmikan.
 

Terselenggaranya acara ini di seponsori sepenuhnya oleh Bapak Bupati Karanganyar , dan mohon berkenan Bupati dan Ketua Umum memberikan arahan dan sambutan, tutupnya. 

Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022


H. Katno Hadi SE Ketua umum Senkom menyampaikan 4 hal tentang Senkom Mitra Polri.

  1. Senkom Mitra Polri berdiri pada tahun 2004 di Jakarta Oleh purnawirawan TNI Polri, Alim Ulama, Tokoh pemuda dan yang lainnya di Jakarta pada tahun 2004 pada tahun ini genap usia 18 tahun 
  2. Senkom berkantor di Jalan Gajah Mada Jakarta mempunyai kantor di 34 Kantor Provinsi se Indonesia 429 Kota dan Kabupaten Karanganyar menurut survei pada tahun 2021/2022 terbanyak anggotanya di seluruh Indonesia. 
  3. Mempunyai mitra kerja di bidang kamtibmas dengan Polri dengan nota kesepahaman yang berlaku sampai saat ini, Basarnas, BNPB, untuk Narkotik bahaya dengan BNPT dan Departemen Pothan tentang Bela Negara, dan satu-satunya yang mengusulkan ke PP tentang Senwan (Senkom Wanita) dan akan di masukan pada AD ART 2022 dan dapat menjadi panduan. 
  4. Trimakasih kepada Bupati Karanganyar atas semua fasilitas yang telah di berikan kepada Senkom semoga Allah menggantikan amal budi baik Bpk menjadi pahala dan menjadi pembina kehormatan dan selalu terjalin kebaikan selamanya. 

Dan pesan ke semua anggota Senkom Karanganyar tetap semangat mengabdikan diri ke Pemerintah supaya  pencapaian target kebijakan pembangunan Karanganyar tercapai dengan sukses.

Sebagai penguasa berterimakasih dan apresiasi Kepada Bupati Karanganyar telah mempermudah perijinan , berinvestasi bertujuan mengentaskan pengangguran dan menaikan tarap hidup masyarakat karanganyar, tutup nya. 
Rapat Koordinasi Ketum Senkom, Kapolres Dan Bupati Karanganyar 2022

Berita terkait 👇

Bupati Karanganyar Yuliatmono menyampaikan, Terima kasih kepada Bapak Ketua Umum pimpinan pusat Senkom Mitra Polri, pengusaha sukses inspirator selalu energi tidak pernah sakit itulah bedanya kalau orang yang punya duit , guraunya.


Dan terima kasih keluarga besar Senkom Mitra Polri di setiap keresahan masyarakat kesulitan pemerintah Senkom selalu ada, "Sepi hing pamrih rame hing gawe" (sedikit bicara banyak bekerja ) 


Kebanggaan apresiasi saya, gedung Teater Bineka Tunggal Ika ini belum sempurna masih banyak yang harus di lengkapi, pertama kali yang menggunakan Senkom Mitra Polri karena Senkom aset bangsa. 


Senkom selalu tampil di depan peduli membantu pemerintah Kabupaten Karanganyar selalu tampil baik tidak pernah rewel, adanya hanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia  harga mati. 

Baca Juga 👇


Bhinneka Tunggal Ika dalam rangka memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia undang-undang IKN ibu kota baru di Kalimantan Timur cita-citanya besar perkokoh persatuan dan kesatuan pemerataan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. 


Senkom tidak pernah membahas hal-hal lainnya, hanya keutuhan NKRI pokoknya Senkom top gitu aja dah.


Dan Bupati memimpin yel-yel menggemuruhkan gedung Bhineka Tunggal Ika dengan ungkapan "TNI jaya Polri jaya Karanganyar maju dan mandiri senkom luar biasa NKRI harga mati". Pungkasnya. (ghoni /agusc)





Rekaman Sambutan-sambutan dalam Rakor, silahkan mendengarkan dengan mengklik player dibawah ini 👇









Baca Juga 👇

Bupati, Kapolres, dan Dandim 0727 Karanganyar Menjadi Pembina Kehormatan Senkom Mitra Polri


#senkom #senkommitrapolri #kapolreskaranganyar #bupatikaranganyar  #koordinasi #rapat #senkomkaranganyar #katnohadi #ketumsenkom #seputarsenkom



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara