Gubernur Jatim Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Gubernur Jatim Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Senkomsidoarjo.or.id | Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan kepada 1000 Yatim dan membagikan Al Qur'an serta buka puasa bersama di Ballroom Hotel Grand Mercure Mirama Malang Jl. Panji Suroso no. 7 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing Kota Malang, 19/04/2022


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Baznas Prov Jatim yang bekerjasama dengan J99 (Kosme MC Glow) dan Hotel Grand Mercure Mirama Malang.


Buka bersama ini diikuti sekitar 1000 orang dengan mengusung tema "Indahnya Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Duafa".


Acara buka bersam ini dihadiri juga beberapa Pejabat dan Tokoh masyarakat, diantaranya  Pangdiv 2 Kostrad yang diwakili oleh Aster Div. 2 Kostrad (Kolonel Inf. Adi Rizal), Wakil Walikota Malang (Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko), Wakil Walikota Batu (Ir. H. Punjul Santoso, SH., MH), Bupati Malang yang diwakili oleh Sekda (Dr. Ir. Wahyu Hidayat), Waka Polres Batu (Kompol Iswahab), Kapolresta Malang Kota diwakili oleh Kapolsek Blimbing (Kompol Yanuar Rizal Ardianto, SH., SIK), Dandim 0833 Kota Malang diwakili oleh Danramil Blimbing (Kapten Arh. Imran, S.H), Kapolres Malang yang diwakili oleh (AKP Lutfi), Camat Se-Kota Malang, Perwakilan Bakorwil Malang, Perwakilan Dinsos Provinsi Jatim, Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi Jatim, Perwakilan dari J99 dan Adik-adik Panti Asuhan.


Kegiatan dimulai diawali dengan Sholat Ashar berjamaah dan Tilawah, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pihak Hotel Grand Mercure dan pihak Perwakilan J99.


Kemudian dilanjutkan Pemberian Tausiah untuk memberikan Motivasi kepada anak-anak, dan dilanjutkan dengan Hadrah Performance.


Ketua Baznas Provinsi Jatim (Drs KH. Muhammad Roziqi) juga memberikan sambutannya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Malang (Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko).

Pemberian Santunan Secara Simbolis oleh Gubernur Jawa Timur, Wawalikota Malang dan Ketua Baznas Provinsi Jatim, Aster Difiv 2 Kostrad, Perwakilan J99, Perwakilan Grand Mercure dan Sekda Kabupaten Malang.


Gubernur Jatim Beri Santunan Dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggar dan pihak terkait, sehingga acara ini bisa berlangsung lancar.

"Semoga apa yang diinginkan atau cita-cita anak-anak semua, semoga bisa di Ijabah oleh Allah SWT dan selalu diberikan Kesehatan".

"Semoga apa yang kita lakukan di bulan suci Ramadhon ini bisa diterima oleh Allah SWT", Pungkasnya.

Berita terkait 👇

Rapimprov Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur
Rapimprov Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur


Kami Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan Selamat Dan Sukses Rapimprov Senkom Mitra Polri Jawa Timur Dalam
Diklat Kamtibmas Dan Bela Negara, Surabaya 20 - 21 November 2022

Dengan Mengusung Tema "Penguatan Etika Dan Integritas Menuju Organisasi Yang Berkarakter, Berdaya Saing Dalam Upaya Harkamtibmas Untuk Jawa Timur Bangkit".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara