Kapolri Tinjau Langsung Ke Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung KM 414


Senkomsidoarjo.or.id | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Forkopimda Jawa Tengah dan Pejabat Utama Mabes Polri melakukan peninjauan langsung di Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung KM 414 untuk memastikan kesiapan pelayanan mudik Lebaran 2022. Kapolri juga sempat melakukan dialog dengan masyarakat yang melaksanakan mudik di pintu Tol Kalikangkung. Dalam rangka memprioritaskan keselamatan, telah disiapkan rest-rest area yang bisa digunakan masyarakat untuk beristirahat atau refreshing sebentar, sehingga kondisi masyarakat dalam keadaan selalu prima saat melaksanakan perjalanan.


Selain itu, berbagai upaya dan strategi telah disiapkan dalam mengantisipasi kemacetan saat puncak arus mudik seperti menyiapkan empat jalur alternatif selain jalan tol yang dapat dilalui oleh masyarakat yaitu jalur pantai utara, pantai selatan, arteri, dan jalur di wilayah selatan. Saat ini untuk wilayah Jawa Tengah telah terjadi peningkatan belum terlalu besar. Situasi tersebut dapat dipantau secara Real Time melalui Command Center.

Sekarang kita bisa check live (langsung)  kondisi jalan tol sblm berangkat.

Bagi yang mau mudik, bisa melihat situasi lalulintas di beberapa titik secara real-time melalui CCTV. 👇

CCTV TOL

Semoga bermanfaat.

Kapolri juga mengimbau kepada seluruh personel untuk aktif menyampaikan informasi terkait kondisi terkini pelaksanaan mudik kepada masyarakat melalui saluran media. Diharapkan masyarakat dapat mengantisipasi potensi kepadatan lalu lintas, sehingga para pemudik dapat melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman.

Sumber :

https://www.youtube.com/watch?v=zPxk4UKh0MU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara