Senkom Gelar Koordinasi Menjelang PAM Lebaran 2022


Senkomsidoarjo.or.id | SURAKARTA - PENGHAR ( pengurus harian) Senkom Mitra Polri Surakarta melaksanakan koordinasi persiapan PAM Lebaran dan berbuka bersama di Waroeng Mbok Marni Totogan Mangkunegaran, Jl. R. M. Said No.49, Ketelan, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah  Minggu, 10/04/2022


Pembina Senkom Mitra Polri  H. Suharso SH MM menyampaikan, Senkom Mitra Polri Organisasi yg Profesional dan Religius dan supaya selalu mendukung peraturan Pemerintah, tekannya.


"Supaya bijaklah bermedsos (media sosial) saringlah sebelum share, jangan membagikan sesuatu sumber beritanya tidak jelas yang berdampak menimbulkan sesuatu yang kontra produktif." jelasnya.


"Sekarang perpanjangan SIM harus di lampiri BPJS peraturan Pemerintah itu niatnya baik untuk program subsidi silang membantu masyarakat yang kurang mampu." paparnya.


Wakil Ketua Senkom Darsono, SE, S.Kom, MM  menyampaikan untuk persiapan PAM lebaran di usahakan orang yang profesional secara fisik maupun performanya, bisa menjalankan tugasnya sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur ), tutupnya.(ghoni/ac)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara