Senkom Solo Peduli Petugas Pengamanan Mudik, Bagikan 115 Paket Sembako


Senkomsidoarjo.or.id | Ketua Senkom Mitra polri kota Solo Kevin Fabino S. Pd M.Or AIFO-P beserta jajaran pembina dan Penghar memberikan parsel untuk Posyan dan Pospam di Kota Solo, Sabtu, 30 April 2022

Pengurus Senkom Mitra Polri Solo memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebanyak 115 paket untuk petugas yang berjaga di Pos Pengamanan (Pospam) Mudik Kota Solo yang diterima secara simbolis oleh Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto



"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas menjalankan Operasi Ketupat Candi 2022," kata Kevin kepada awak media.

Beliau memaparkan, selama dua tahun ditiadakan mudik karena pandemi Covid-19 membuat petugas bekerja keras untuk pengaturan lalu lintas. tuturnya.

"Kevin Fabiano memaparkan, ada lima pos pengamanan dan dua pos pelayanan mendapat paket sembako" . jelasnya.


"Apresiasi untuk Petugas gabungan, dalam bekerja keras mengamankan jalur untuk perjalanan para pemudik supaya lancar sampai tujuan. euforia pemudik cukup tinggi sehingga membuatnya  petugas extra dalam pengaturan lalulintas". tegasnya.



Sementara itu, AKBP Gatot Yulianto mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan Senkom untuk petugas pos pengamanan.

"Nanti akan disampaikan ke rekan-rekan kita yang berjaga. Bantuan itu diserahterimakan dari Senkom Solo ke petugas yang berada di pos," tegas Gatot. (ghoni)


Bagi yang mau mudik, bisa melihat situasi lalulintas di beberapa titik secara real-time melalui CCTV. ðŸ‘‡

CCTV TOL

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara