Ada Gangguan Kamtibmas, Laporkan Ke Binmas Online System BOS V2



Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di Primkoppol Polres Cianjur sebanyak 20 personil Senkom Mitra Polri Kabupaten Cianjur mengikuti pembinaan Orsosmas dari Dir Binmas Polda Jabar yang di hadiri pula dengan Ormas yang lain yaitu dari Pokdar Kamtibmas, Sahabat Polisi dan KBPP Polri, Rabu 18/5/2022

Kasubdit Bin Polmas Polda Jabar AKBP. Lilies Mulyani, SH menyampaikan bahwa kamtibmas ini bukan tugas Kepolisian saja tapi kewajiban semua warga negara untuk menjaga gangguan-gangguan kamtibmas di wilyah masing-masing, maka antara Polri dengan Ormas agar terjalin Sinergitas dengan baik dalam hal mengantisipasi potensi-potensi gangguan kamtibmas. 

Salah satu materi yang di sampaikan oleh staf Kasubdit Bin Polmas Polda Jabar Briptu Adiputra agar Ormas/masyarakat menyampaikan informasi gangguan kamtibmas yang terjadi di sampaikan melalui aplikasi Binmas Online System (BOS V2).

Binmas Online System (BOS V2)



BOS adalah aplikasi untuk personel Bhabinkamtibmas, Satpam, BUJP, dan publik

Binmas Online System adalah aplikasi yang ditujukan untuk personel Bhabinkamtibmas, Satpam, Badan Usaha Jasa Pengamanan, dan masyarakat umum, untuk membantu Korbinmas Baharkam Polri menjalankan fungsi pembinaan masyarakat, agar tercipta masyarakat desa yang aman, tenteram, dan damai.



Adapun mengenai Aplikasi Binmas Online System (BOS V2) silahkan download melalui Playstore atau Klik
👇










Cak Bejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara