Senkom Oku Siap Dukung Program Pemerintah


Senkomsidoarjo.or.id | Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Oku selatan monitoring PosPam Banding Agung sekaligus berkordinasi dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kanit Basarnas yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (Okus) Minggu (08/05)

Pada kesempatan baik ini Kepala Dinas Pariwisata Josh Akherman, S. STP., MSI mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Senkom Mitra Polri Oku Selatan yang telah membantu Pemerintah dalam hal bidang Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten 

"Nantinya kami juga akan menggandeng Senkom dalam kegiatan-kegiatan Pemerintah, baik di bidang Kamtibmas dan kebencanaan,"ungkap Kadin.

 Baca juga 👇

Sementara Ketua Senkom Okus Kuswanto, STP., mengatakan, "Sebagai Ormas sadar akan Kamtibmas, dan peduli kemanusiaan sudah pantasnya kami berusaha membantu dan menjadikan Ormas sebagai pelopor keselamatan bagi masyarakat umumnya.

Baca juga 👇

Pengurus Senkom Okus Audensi Ke Kanit Basarnas Dan Dinas Pariwisata Oku Selatan

"Kami akan terus mendukung program-program Pemerintah selanjutnya. 

Dan kami siap ditugaskan jika diperlukan, "ujar Kuswanto. 

Lanjutnya, Senkom siap kerjasama dengan pemerintah, siap menjalankan tugas dimanapun berada karena Senkom sudah dibekali dan mempunyai semboyan, "siaga saat aman, ada saat dibutuhkan, "pungkas Kuswanto.(edy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara