Jelang Diklat Kamtibmas, Senkom Cianjur Beraudensi Ke Polres Cianjur


Senkomsidoarjo.or.id | Menjelang pelaksanaan Diklat Kamtibmas Tanggal 18 Juni 2022 Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten  Cianjur beraudensi di ruang kerja Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S. H., S.I.K., M.Si. yang di dampingi Kasat Binmas AKP Deden Sukmara, S.E. 13/06/2022


Kapolres mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja Senkom Mitra Polri  Kab. Cianjur yg bertugas sepenuh hati dalam membantu pemerintah baik di bidang kamtibmas maupun dalam hal penanganan bencana yang sering terjadi di Cianjur. 


Perihal pelaksanaan Diklat Kamtibmas, Kapolres akan memberikan sertifikat kepada semua peserta Diklat sebagai bentuk apresiasi kepada semua peserta dan beliau menyampaikan agar Senkom terus berkiprah membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas di semua wilayah Kabupaten Cianjur. 


Di akhir acara beliau menyampaikan akan mengikutsertakan Senkom Mitra Polri dalam kegiatan Hari  Bhayangkara di beberapa kegiatan diantaranya Gowes Bareng dengan Polri, TNI dan beberapa komunitas gowes lain yang akan di undang. 


Audensi di tutup dengan minum teh bareng dan poto bersama.










(Bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara