H. Katno Hadi, SE.MM Calon Ketua Umum Senkom Mitra Polri


Profil Calon Ketua Umum Senkom Mitra Polri


H. Katno Hadi, SE. MM adalah putra ke-5 dari 5 bersaudara. Katno memiliki ayah bernama Kasmo Midi dan ibu Sakijem. Memiliki istri bernama Eny Indriastuti asal Solo, Jawa Tengah, dan dikarunia 5 orang anak (2 laki-laki dan 3 perempuan)


Visi : Terwujudnya Senkom Mitra Polri sebagai organisasi kemasyarakatan yang berevolusi industri 4.0 dibidang kamtibmas.


Misi : Menjadikan Senkom Mitra Polri yang PRIMA ( Provesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel )


Pendidikan Terakhir : Program Pasca Sarjana “cumlaude” dengan tesis “Pengaruh Kompensasi, Motivasi Berprestasi Dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan D’Lawu Bistro” di Sekolah Tinggi Ekonomi Pasundan Bandung tahun 2022


Pengalaman Kerja :


- 2021 Mengembangkan D ‘Lawu Bistro dengan konsep keindahan alam dibawah kaki gunung Lawu guna memanjakan wisatawan dengan menikmati aneka minuman dan makanan sembari menyaksikan pemandangan alam dan sejuknya hawa pegunungan.


- 2017 Berawal dari hobi dan suka cita pada ternak ayam dan ikan, kini Katno Hadi menjadi pengusaha ternak dan ternyata bisnis ini cukup menggiurkan hingga saat ini.


- 2009 Mengembangkan bisnis di bidang garmen, banyaknya permintaan pelanggan hingga saat ini membuat perusahaan garmen Katno Hadi meningkat


- 2008 Mengembangkan lagi usahanya di bidang Kuliner “Sop Ayam Pak No”.


- 2004 Mengembangkan bisnisnya di Jasa Pengadaan Advertising berkembang hingga saat ini.


- 1997 Mulai berbisnis pada tahun 1997 di bidang Trading Chemichal untuk Pendidik di isi dari Wonogiri di lanjut kan di Tangerang


- 1993 Pernah bekerja di perusahaan Texstil selama 4 tahun diantaranya PT. Sri Rejeki Isman dan PT.Sabar Santoso, sejak tahun 1993 hingga 1997.


Pengalaman berorganisasi :


Ketua Umum Senkom Mitra Polri periode 2019 -2022


(HAG)


@Kemendagri_RI

@PolhukamRI

@listyosigitprabowo

@divisihumaspolri

@Puspen_TNI

@BNPB_Indonesia

@sar_nasional

@baharkam_polri

@infobnn_ri

@katnohadi

@arifnurokhim

@mashaniemashanie

#munas4senkom

#senkom

#senkommitrapolri

















#SenkomSidoarjo 

#CakBejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara