Senkom Sidoarjo Hadiri Undangan Upacara TMMD Ke 114 Di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo melalui perwakilan Wakil Sekretaris Samiran Salefi S.Pd.hadiri undangan Bupati, dalam rangka Upacara Pembukaan TMMD ke 114 di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP

Hadir dalam acara ini, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf. Masarum Djati Laksono, Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman M.Kes serta Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor SH,MH. Selasa, 26/07/2022



TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 kali ini dilaksanakan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung. Program terpadu antara TNI dengan Pemkab Sidoarjo tersebut akan dilaksanakan selama 30 hari, dimulai tanggal 26 Juli sampai 24 Agustus 2022



Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menyampaikan TMMD mempunyai peran yang strategis untuk membangun kembali nilai-nilai luhur gotong royong. Dikatakannya semangat manunggal TNI bersama rakyat melalui TMMD seperti ini akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.



“Kegiatan TMMD juga merupakan kegiatan yang sangat strategis dan efektif baik dilihat dari sisi ekonomi, pertahanan keamanan, peningkatan cinta tanah air serta kesadaran berbangsa dan bernegara,,”ucapnya.



Bupati Muhdlor juga mengatakan TMMD menjadi salah satu alternatif solusi bagi pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan. Melalui TMMD, diharapkan juga akan menggugah masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif membangun daerahnya.


“Melalui penyelenggaraan TMMD yang terencana dan terlaksana dengan baik diharapkan menjadi salah satu solusi sekaligus bentuk peran nyata kita untuk mempercepat upaya pembangunan disegala sektor,”ujarnya.


Bupati Sidoarjo juga mengatakan Pemkab Sidoarjo tidak dapat berjalan sendiri dalam menjalankan program pembangunan. Dibutuhkan sinergi dengan semua pihak agar pembangunan dapat berjalan baik. Salah satunya sinergi yang dibangun melalui program TMMD seperti ini.(Ss)



























#senkomsidoarjo

#cakbejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara