Konsolidasi Dan Koordinasi Rutin Senkom Kecamatan Jaten Untuk Pengabdian Ke Bangsa Dan Negara


Senkomsidoarjo.or.id | Jateng - Senkom Mitra Polri Kecamatan Jaten melaksanakan koordinasi rutin 2 bulan sekali, bergilir di setiap desa yang ada anggotanya, bertempat di Aula Tk Dusun II, Jaten,   Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu 07/8/22


Suparman dalam arahannya menyampaikan, Senkom Organisasi besar semua anggota harus menjaga nama baik, dengan mengabdikan diri dengan masyarakat sesuai profesinya. 


"Yang tidak kalah pentingnya selalu jaga kerukunan kekompakan kepedulian, jiwa korsa kesesama anggota, pererat silaturahim ke sesama anggota dengan berkata yang baik dimedsos maupun pergaulan sehari-hari". tuturnya. 


"Dengan menyampaikan informasi lewat grup Whatsapp (WA) ataupun Telegram berkoordinasi dan mencari solusi yang terbaik, selalu mendekat dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat". imbuh pengusaha batik tersebut.


"Tiga bidang pengabdian Senkom, selalu manjaga Kamtibmas, peduli kebencanaan dan Bela Negara sebagai ibadah bill hal selain ibadah wajib sebagai orang Islam dengan menetapi Sholat 5 waktu  Puasa, Zakat, dan Haji bila sudah mampu". tutur Bapak 5 anak tersebut.



"Agustus ini banyak agenda memperingati HUT Ri ke 77 supaya memeriahkan sebagai tanda syukur atas perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dengan mengisinya dengan kegiatan yang baik-baik". tutupnya (ghoni)

































#senkomjaten #senkomkaranganyar #senkommitrapolri #senkom #cakbejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara