Pererat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa, Senkom Bangun Sinergitas Dengan Mitra Strategis


Senkomsidoarjo.or.id | Karanganyar - Untuk mempererat sinergitas organisasi masyarakat dan pemerintah menyamakan persepsi dan program kerja, Senkom Mitra Polri Kecamatan Colomadu, Karanganyar beraudiensi dengan Camat dan Kapolsek Colomadu.



Indragiri Ketua Senkom Kecamatan Colomadu dan beberapa pengurus beraudiensi dengan Camat Colomadu dan di Terima di ruang kerjanya jln LU Adisucipto No 180 Karanganyar Jateng. Kamis, 25/08/22

Indragiri memaparkan pengabdian Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan.

"Dan juga agenda tahunan yang sudah berjalan antara lain membantu pengamanan di Pospam dan Posyan bergabung dengan TNI polri dan Ormas lainnya, juga Pam Hari raya keagamaan (Lebaran, Natal dan Tahun baru), dan menjadi relawan tracer covid-19." Paparnya.



Camat Colomadu Sriono Budi Santoso menyampaikan, salam untuk Pak Ketua Senkom Mitra Polri Karanganyar Joko Sutrisno hanya beliau camat yang mempunyai anak buah 800 lebih.

"Program percontohan Camat Kebakkramat yang di buka oleh Bupati pada Jum'at 15/07/22 dengan Pager Kramat yang di ikuti 22 ormas dan potensi masyarakat di bidang kamtibmas, kebencanaan, persilatan ,sosial, keagamaan serta kesehatan  yang beranggotakan lebih dari 2500 orang sungguh luar biasa" apresiasinya.

"Agenda yang akan datang, akan mengikuti program Camat Kebakkramat dengan mengumpulkan semua Ormas  dan potensi kebencanaan yang ada di Kecamatan Colomadu agar tercipta satu misi yang sama, tidak usah malu mengikuti program yang baik" gurauannya.



"Tetep jaga keharmonisan Senkom dan Stakeholder untuk NKRI tercinta untuk menjaga persatuan dan kesatuan, pengabdian Senkom luar biasa semoga menjadi amal jariah kelak di akhirat nanti." tutupnya.

AKP Imam, S.H, M.H, Kapolsek Colomadu menyampaikan apresiasi dari terimakasih dengan adanya Senkom Mitra Polri gaungnya luarbiasa kerja nyata, sesuai dengan motonya "Siaga Di Saat Aman Ada Saat Di Butuhkan"

"Senkom organisasi yang luar biasa besarnya dan 34 provinsi ada di seluruh Kabupaten/Kota Dan Kecamatan yang beranggotakan puluhan ribu bahkan mungkin ratusan ribu ya ?" guraunya.

Tetap jaga keharmonisan Senkom dan Polri di saat Polri di guncang permasalahan Senkom tetap menemani dan memang Senkom teman sejati, Apresiasi dan terimakasih untuk Senkom Mitra Polri. tutupnya (ghoni/agusc)
























































































#SenkomKaranganyar #Senkomcolomadu #SenkomKecamatanColomadu #Senkom #SenkomMitraPolri #SenkomuntukNKRI #SenkomSidoarjo #cakbejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara