Senkom Cikupa Ikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Dengan Khidmat


Senkomsidoarjo.or.id | Ketua PK Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa Sulardi, beserta 9 personil anggota Senkom Cikupa menghadiri undangan Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang Banten, yang dipimpin langsung Plt Camat Cikupa M.Mumu Mukhlis S.stp, M.Si., dan sebagai komandan Upacara IPTU Sukrisman. (17/08/22)



Senkom hadir sekitar 9 Personel, nampak tamu undangan lainnya diantaranya, Kapolsek Cikupa, Danramil, Ketua PK Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Cikupa, Kepala Sekolah Sekecamatan Cikupa, MUI, Tokoh Masyarakat, KNPI, Karangtaruna Cikupa, dan Satpol PP.



Dalam sambutannya, Plt Camat Cikupa menuturkan bahwa sangat berterimakasih kepada seluruh warga Cikupa yang dengan sangat antusias berpartisipasi mensukseskan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.


"Momen 17 Agustus ini merupakan tonggak sejarah perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini ", ungkapnya.

Dan berbagai perlombaan yang diadakan di tiap-tiap Desa berlangsung sukses.


"Alhamdulillah warga Cikupa sangat antusias sekali dalam mengikuti upacara HUT ke-77 RI Tahun ini, semoga ekonomi bangsa Indonesia terus membaik", ungkapnya. (Sulardi)


















































#senkomcikupa #senkom #senkommitrapolri #Senkomkecamatancikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara