Pelantikan Pengurus FORSGI Kabupaten Oku Selatan 2022-2026

Senkomsidoarjo.or.id | Forum sepak bola generasi Indonesia (FORSGI) hampir tidak sekedar untuk melahirkan pemain bola yang hebat dan bertalenta,namun yang terpenting bagaimana Atlit tersebut memiliki akhlak yang baik,berbudi luhur sehingga menjadi generasi handal di masa depan. Untuk meraihnya, pembinaan sepak bola idealnya harus dimulai sejak anak usia dini dan Usia Muda sebagai pondasinya.

Hal itu diungkapkan ketua umum FORSGI Propinsi Sumatera Selatan,H.Muhamad.AlFIAN,SE saat pelantikan pengurus FORSGI 15 kabupaten/KOTA  Se Sumatera Selatan,Sabtu(3/9/2022).

Pelantikan pengurus masa bakti 2022-2026 ini digelar secara online ditandai penyerahan Pataka FORSGI oleh dewan Pembina Forsgi Propinsi Sumatera Selatan Kepada Ketua FORSGI Propinsi Sumatera Selatan.

Pengurus FORSGI Kabupaten Oku Selatan mengikuti acara tersebut melalui studio di aula Kantor DPD LDII Kecamatan Buay Rawan kabupaten Oku Selatan.

Secara simbolis, pelantikan 48 orang pengurus Forsgi Oku Selatan juga ditandai penyerahan Pataka dari pembina forsgi setempat KH. Ahmadi kepada ketua Forsgi Oku Selatan H. DAVID ILHAM,SE.MBA.
Ketua Forsgi Kabupaten Oku Selatan juga mengapresiasi kepada segenap pengurus yg sudah mensukseskan Festival sepak bola u-10 dan u-12 Piala ketua Forsgi Cup Okus dan juga telah mengikuti Piala Bupati cup Oku yang sekaligus menjadi Juara di Festival itu.
"Harapan nya kemenangan ini menjadi modal semangat juara bagi anak-anak kita yang akan berlaga di provinsi nanti pada tanggal 17-18 September nanti".
,

Begitu juga Ketua umum FORSGI Pusat H.Agus Riyanto,ST.MSc, sempat mengapresiasi semangat yang luar biasa terhadap pembinaan sepak bola di wilayah Sumatera Selatan di 15 kabupaten/kota. Sebagai organisasi baru kata Agus forsgi sudah mendapatkan pengesahan dari KemenKumHAM sehingga kiprah para pengurus provinsi hingga kabupaten kota sudah ditunggu masyarakat luas khususnya penggemar sepak bola.
Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yg sudah di Lantik.

Menurut Agus pihaknya sudah menyiapkan Festival sepak bola u-10 dan u-12 tingkat nasional memperebutkan Trofi Menpora.

Tinggal menunggu jadwal Menpora bisa hadir membuka Festival yang kita rencanakan tahun ini, kata Agus sembari minta pengurus kabupaten,Forsgi selalu berkoordinasi dengan para pembina dalam mewadai pemain bola berbakat dari jejaring cabe rawit atau usia dini yakni u10.
Harapannya setelah dilantik ini,pengurus Forsgi segera membuat program-program yang bisa dilaksanakan untuk pembinaan sepak bola anak-anak usia dini, sehingga kedepannya mereka benar-benar siap dalam mengikuti kompetisi sepak bola di jenjang nasional bahkan internasional.(edy/agusc)

GRAND FINAL U-12 - PIALA KEMENPORA FORSGI 2022 👇




































































#FORSGI #FORSGIOkuSelatan #SenkomOkuSelatan #SenkomSumateraSelatan #SenkomSumsel #SenkomSidoarjo #Senkom #SenkomMitraPolri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara