Danramil Tasikmadu Apresiasi Senkom Organisasi Yang Tidak Arogan Dan Cinta NKRI


Senkomsidoarjo.or.id | Karanganyar - Sesuai surat Permohonan Audiensi Senkom Mitra Polri Kecamatan  Tasikmadu yang di kirimkan ke Koramil 02/ Tasikmadu, di temui Komandan Koramil 02/ Tasikmadu Kapten infanteri Sutatna SH  beserta jajarannya di temui di markasnya, Nglangkang, Pandeyan,  Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu 19/10/22., 



Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Tasikmadu Haryanto menyampaikan untuk agenda hari ini bersilaturahmi ke Stakeholder Kecamatan Tasikmadu di mulai dari Polsek dan Koramil insyaallah di lanjutkan ke Kecamatan. 


"Dalam menjalankan tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu Pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada," jelasnya



"Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan." tuturnya.


"Untuk kegiatan rutin yang telah kami laksanakan antara lain Pam NATARU (Natal dan tahun baru) Idul Fitri, TMMD dan di masa pandemi ini kami menerjunkan team tracer covid-19 yang di tugaskan oleh Baharkam Polri ke setiap puskesmas dan tim pemulasaraan jenazah," Imbuhnya.


Danramil Tasikmadu menyampaikan terimakasih atas kunjungannya Senkom sinerginya mantap di setiap kegiatan TMMD selalu ada, TMMD adalah budaya gotong royong kebersamaan persatuan dalam kesatuan, memupuk jiwa kebersamaan. 


"Bineka tunggal ika Indonesia kaya dengan budaya, bahasa daerah suku, agama banyak keberagaman tetap bersatu dalam kebhinekaan," Jelasnya.


Danramil juga mengapresiasi Senkom organisasi yang terkenal dengan mengutamakan mediasi komunikasi dalam menghadapi permasalahan walaupun organisasi besar tidak arogan dan cinta NKRI tidak di ragukan. 


"Hindari permusuhan intoleransi rangkul semua golongan jangan membedakan Suku Agama Keturunan Ormas dan antar golongan, ciptakan suasana yang sejuk di lingkungan masing-masing untuk keutuhan NKRI tercinta," pungkasnya. (ghoni/agusc)





















































#senkomkaranganyar #senkomtasikmadu #senkommitrapolri #senkom #senkomuntukNKRI #senkomsidoarjo #cakbejo #bejo






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara