Pelepasan Tim FORSGI KU-10 Sukoharjo Untuk Berlaga Di Piala Kemenpora FORSGI I 2022


Senkomsidoarjo.or.id | Pengurus FORSGI Kabupaten Sukoharjo melaksanakan pelepasan tim FORSGI KU-10 di Gedung Aula Lantai 2 Barokah, Nandan, Sukoharjo untuk mengikuti Festival Sepakbola Nasional Piala Kemenpora FORSGI I Tahun 2022, Rabu (19/10/2022).


Kegiatan Festival akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai tanggal 21 sampai dengan 22 Oktober 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.


Ketua FORSGI Kabupaten Sukoharjo Dwi Joko Prihatin mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pembina dan penasehat FORSGI kabupaten Sukoharjo atas support yang diberikan kepada tim FORSGI KU-10.


"Mudah - mudahan dengan adanya event ini mendapat pengalaman yang berharga dan inti dari sepakbola FORSGI, pembentukan karakter itu benar - benar bisa dicapai lewat event - event seperti ini," ujar Dwi Joko.


Kemudian Kepala Pelatih FORSGI KU-10 Anggit Budi Santoso mengungkapkan untuk kesiapan tim FORSGI KU-10 sudah disiapka. Materi kurang lebih 2 bulan dengan latihan 2 Minggu sekali.


"Selama 2 bulan ini kami memang all out untuk konsentrasi berlatih serius, kemudian kami mengadakan event - event pertandingan 3 kali baik itu event secara persahabatan 1 kali, event laga turnamen kecil 5 tim di Kemasan Polokarto, dan juga kemarin di Gedung Gudel Kelurahan Kenep itu juga 5 tim. Alhamdulillah pertandingan di Kenep dapat juara 1, terus yang di Kemasan dapat juara 2. Lalu 1 lagi pertandingan di Tangkisan," ujar Anggit.


"Persiapan dalam event nasional besok Alhamdulillah sudah mantap. Kami sudah memaksimalkan untuk pemain ini, kami sudah yakin dengan kemampuan adik - adik ini mulai kerjasamanya, tekniknya  sudah mumpuni. Pokoknya tim FORSGI Kabupaten Sukoharjo KU-10 sudah siap untuk berlaga di Nasional," pungkasnya. (bayu/agusc)




GRAND FINAL U-12 - PIALA KEMENPORA FORSGI 2022 👇























#FORSGI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara