Kakorbinmas Baharkam Polri Menerima Kunjungan PP Senkom Mitra Polri Di Ruang Kerjanya

Kakorbinmas Baharkam Polri Menerima Kunjungan PP Senkom Mitra Polri Di Ruang Kerjanya, Rabu 9/11/2022


Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat diruang kerja Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada hari Rabu, 9 November 2022.


Kunjungan dalam rangka silaturahim sekaligus perkenalan pengurus baru hasil Munas IV PP Senkom Mitra Polri diterima Kakorbinmas Baharkam dengan penuh kehangatan dan keakraban.




Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi SE, MM, yang didampingi oleh H.Lukman A. Fatah, S.Si.,M.Si, MT, Kombes Pol (purn) H.Supriyono,SH.,M.Si. dari Jajaran Ketua dan Sekretaris Jenderal H.Nedy Wilbhara pada kesempatan itu memperkenalkan latar belakang Organisasi dan kegiatan yang sudah dilakukan selama ini, termasuk juga memaparkan kerjasama dengan korbinmas membantu pemerintah dalam program ketahanan pangan.



Lukman A Fatah, salah satu jajaran Ketua Pengurus Pusat (PP) Senkom Mitra Polri disaat yang sama menambahkan, Senkom Mitra Polri memiliki sistem komunikasi baik analog maupun digital yang dapat menjangkau seluruh wilayah dan dalam kondisi lingkungan yang sulit.


Sementara itu, Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si.mengaku senang dengan Senkom Mitra Polri yang bisa bekerjasama dengan tanpa pamrih.


“Kami senang dengan ormas seperti Senkom, dimana dapat membantu Polri tanpa pamrih dan harapannya Senkom juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian” ujar Hary yang juga memberi apresiasi terhadap kontribusi Senkom di masyarakat dalam hal kebencanaan dan kamtibmas.


Turut hadir dalam kesempatan itu Kombes Badya Wijaya, Dirbinmas Polda Metro Jaya dan Kombes. Pol. Bharata Indrayana, S.I.K, Kabag Binopsnalev Korbinmas.(fin/bejo)


Berita terkait 👇

Akun Twitter Korbinmas Baharkam Polri

Kakorbinmas Baharkam Polri Terima Kunjungan PP Senkom Mitra Polri.

Bertempat diruang kerja Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., 

@ListyoSigitP @Baharkam_Polri @DivHumas_Polri 

Kakorbinmas Terima Laporan Kesiapan Pengukuhan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri Oleh Kapolri


_"Selain membantu Polri dalam hal Kamtibmas, Senkom Mitra Polri juga ikut mendukung program Kakorbinmas dalam ......'" papar Ketum Senkom Katno Hadi._ 👇

Kakorbinmas Baharkam Polri Undang Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri Hasil Munas IV





















































#kakorbinmaspolri #senkom #senkommitrapolri #senkomuntukbangsa #senkommengabdi #senkomuntuknkri #senkomsidoarjo 

꧋ꦄꦒꦸꦱ꧀ꦕꦲꦾꦺꦴꦤꦺꦴ

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara