Menuju Senkom PRIMA, Senkom Boyolali Gelar Diklat Peningkatan Kompetensi Anggota

Senkom Boyolali Gelar Diklat Peningkatan Kompetensi Seluruh Anggota (06/11/22)

Senkomsidoarjo.or.id | Boyolali -  Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Boyolali bersama SATLANTAS POLRES Boyolali dan KODIM  0724 Boyolali mengadakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Anggota di halaman Masjid Luhur Ringinsari Teras Boyolali, pada Minggu (06/11/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Senkom Kab Boyolali Agus Ali Rosidi, S.H, M.H, Kanit Kamsel IPDA Budi Purnomo  S.H, Stafter Kodim 0724  Amirul Amirul Muslimin. 

Serta sekitar 100 anggota Senkom yang merupakan perwakilan dari hampir seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Boyolali. 


Kegiatan tahunan yang  digelar oleh Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Boyolali ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka mempersiapkan para anggota untuk menghadapi kegiatan rutin tahunan yang akan dilaksanakan baik oleh  masyarakat maupun POLRI di setiap penghujung akhir tahun. 



Dalam sambutannya  Ketua Senkom Kab Boyolali, Agus Ali Rosidi, S. H, M.H menyampaiakan rasa bangga dan terimakasihnya pada para anggota dan panitia yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut,  serta berharap agar semua anggota yang hadir mampu menyerap ilmu yang disampaikan oleh para instruktur dari TNI maupun POLRI, meningkatkan kedisiplinan diri, mampu mengaplikasikan di lapangan dalam turut serta menjaga kamtibmas, serta mampu mempersiapkan diri dalam menyongsong geopolitik dan krisis ekonomi yang diperkirakan akan melanda dunia pada tahun 2023 yang akan datang. 



Sementara itu Kanit Kamsel Satlantas Polres Boyolali IPDA Purnomo, S. H yang hadir sebagai pemateri menyampaikan harapannya kepada para peserta "Mudah mudahan dengan pelatihan yang sebentar ini betul betul dicermati betul betul dipahami dan diaplikasikan dengan baik dan benar sehingga mengurangi insiden yang akan terjadi". ujarnya.(bambang)























#senkomboyolali



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara