Unik, Pelatihan PBB Senkom Mitra Polri Bentuk Jiwa Korsa Dan Kebersamaan

Polresta Surakarta Latih Senkom Dalam Baris-berbaris

Senkomsidoarjo.or.id | Senkom Mitra Polri Kota Surakarta mengadakan  PBB (pelatihan baris berbaris) untuk meningkatkan kemampuan personal dan pasukan di halaman PPM Rodhitul Janah Pucangsawit kota Solo, 6/11/22




Korcam Senkom Jebres  Maryoto menyampaikan untuk peserta hari ini yg hadir 60 personil perwakilan tiga Kecamatan jebres, Pasar Kliwon dan Serangan dan untuk pematerinya dari Polsek Jebres dan Banjarsari. 


Aiptu Purwadi menyampaikan malam ini kami diminta melatih PBB oleh Ketua Senkom Kota Surakarta, sebagai tindak lanjut programnya yang terhambat karena covid-19, Senkom sering bergabung dengan instansi pemerintah tentuya dibutuhkan keprofesionalan. 

"Acara ini  agenda Senkom Mitra Polri Kota Surakarta untuk meningkatkan kecakapan dan kemahiran keprofesionalan anggotanya dalam baris berbaris," jelasnya

Bripka Suyatno menambahkan, baris berbaris melatih disiplin, jiwa kebersamaan, jiwa korsa satu komando, satu pimpinan.

"Dengan berlatih PBB yang baik terlihat rapi dan profesional, apalagi Senkom Mitra Polri sering bergabung dengan instansi pemerintah TNI, Polri, penilaian publik tentu akan baik juga," Jelas angota polri yang dinas Polsek Banjarsari bagian SPKT. (ghoni)







































#senkomsurakarta #senkom #senkommitrapolri #senkomsidoarjo #cakbejo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara