Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022

Dr.Tri Adhianto Tajhyono, SE.M.M ,PLT Walikota Bekasi saat memimpin upacara HUT KORPRI ke-51 di Alun-alun Kota Bekasi 29/11/2022


Senkomsidoarjo.or.id | Telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2022, dengan Tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri", bertempat di lapangan Alun-alun M.Hasibuan Jl Veteran RT 04/02 , Kel.Margajaya Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi  29/11/2022.

Upacara dipimpin langsung oleh Dr.Tri Adhianto Tajhyono, SE.M.M (PLT Walikota Bekasi) dengan Komandan Upacara Kepala BPKD Kota Bekasi.



Hadir dalam upacara HUT KORPRI ke-51 Dr.Tri Adhianto Tajhyono S.E.M.M (PLT Walikota Bekasi), Kombes Pol Hengki. S.IK. M.H (Kapolres Metro Bekasi Kota), Letkol Inf Hafes Isjafrin. S.H (Kasdim 0507/Bekasi), Reno Haryadi SH (Kasubag Bin kejaksaan Negeri Kota Bekasi), Syamsu Rabu Indra SH., MH (Sekertaris Pengadilan Negeri Kota Bekasi), Supriyanto SH MH (Sekertaris Pengadilan Agama), Para Kepala OPD Kota Bekasi, Camat Se kota Bekasi, Lurah Se Kota Bekasi,Kepsek SD, SMP, SMU Se Kota Bekasi dan seluruh ASN Kota Bekasi 

Adapun peserta Upacara terdiri dari, 

- 1 Sst Korsik

- 1 Ssk Eselon 4

- 1 Ssk Eselon 3

- 2 Ssk Kepala sekolah Sekota Bekasi 

- 1 Ssk Unsur Pelaksana 

Dalam amanatnya, Dr.Tri Adhianto Tajhyono, SE.M.M (PLT Walikota Bekasi) menyampaikan "Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Maha Esa atas rahmat dan pertolonganNya kita dapat diberikan kesempatan untuk memperingati hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2022 yang ke-51



Di tengah-tengah realitas kondisi bangsa saat ini, berbagai tantangan yang menuntut setiap insan warga negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaiknya kepada kemajuan bangsa tanpa terkecuali KORPRI.


Di usia yang telah genap 51 tahun, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional. Meski disadari secara bersama bahwa saat ini Indonesia sedang dalam masa sulit karena adanya virus Covid-19 yang melanda.


Kendati demikian, KORPRI dengan semangat "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh" sangat urgensi dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi solidaritas sosial Aparatur Sipil Negara.


Serta komitmen bersama membangun peradaban kegotong royongan yang kuat diantara anak bangsa guna kemajuan bersama-sama" sambut beliau.

"Para hadirin yang saya hormati,

ASN harus hadir sebagai kelompok yang mampu mengkolaborasikan sistem sosial untuk menemukan solusi-solusi konkret dalam kontek pemecahan masalah dan problematika bangsa melalui tugas dan tanggung jawab ASN, khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia.


ASN harus menjadi prajurit kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan.


Maka saya mengajak seluruh ASN menjadikan hal ini sebagai kekuatan dalam menghadapi persoalan kolektif bangsa ini sehingga KORPRI semakin tangguh dan Indonesia semakin tumbuh.


"Para hadirin yang saya muliakan, akhir kata, di tengah-tengah kebahagiaan kita bersama merayakan Hari KORPRI tahun 2022 ini saya ucapkan selamat dan sukses memperingati Hari KORPRI ke-51.

Semoga ASN semakin jaya, kreatif, inovatif dan suluh bagi bangsa Indonesia. ASN Bersatu, Indonesia Tumbuh", ujar Tri Adhianto.



Di akhir acara, dilanjutkan pemberian Hadiah dari Plt Walikota berupa sepeda kepada ASN yang berulang tahun dan acara berakhir dengan lancar.(agusc)











































#hutkorprike51 #hutkorpri51 #hutkorpri

Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara