Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Terserempet Truk Dari Arah Berlawanan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo


Senkomsidoarjo.or.id | BALONGBENDO - Telah terjadi laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari Minggu tanggal  11 Desember 2022 sekitar pukul 02.30 Wib wilayah hukum Polresta Sidoarjo,  TKP Jl.Raya Bakung Temenggungan tepatnya di depan bengkel Honda Ahass Mojopahit Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Adapun kronologisnya, Semula Sepeda Motor Honda legenda Nopol : K 3186 MN yang dikendarai KS (23) warga Desa Nglaroh Gunung, Jepon Kabupaten Blora, melaju dari arah Barat ke Timur ( Mojokerto - Surabaya ) kemudian saat di TKP oleng ke kanan dan berserempetan  dengan kendaraan Truck yang tidak di ketahui nopolnya yang melaju dari arah berlawanan Timur ke Barat ( Surabaya - Mojokerto )  , sehingga terjadilah kecelakaan dan Sdr.KS mengalami luka berat di kepala cidera otak dan luka patah kaki sebelah kanan.

Sedangkan kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan.



Menurut saksi TB (27) warga Desa Bakung Temenggungan, "Diduga pengendara sepeda motor sedang mengantuk". Jelas TB.

Saat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(agusc)






















































Utamakan keselamatan dijalan, patuhi rambu-rambu lalulintas, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.

Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara