Truk Box Tabrak Pengendara Sepeda Motor dari Arah Berlawanan di Jalan Raya Jemundo Taman


Senkomsidoarjo.or.id | TAMAN - Telah terjadi kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo pada hari Minggu 11 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 wib di Jalan Raya Jemundo tepatnya depan PT.New Joope Desa Jemundo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Dengan kronologis, semula kendaraan Isuzu Light truk box No.pol K-8014-VK berjalan dari arah Utara ke Selatan,  sebelum kejadian mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya tepat di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Scoorpio No.pol K-4593-BM yang berjalan dari arah Selatan ke Utara. 



Selanjutnya korban dibawa ke RS Siti Khodijah untuk dimintakan visum luka. 

Adapun kendaraan yang terlibat, Sepeda motor Yamaha Scoorpio No.pol K-4593-BM yang dikendarai oleh RM (25) Laki-laki, pekerjaan Swasta. Alamat Dk Ngerowo RT.7 RW.1 Rowobungkul Ngawen Blora.

Dangan kendaraan Isuzu Light Truck Box No.pol K-8014-VK yang dikemudikan oleh SY (45) Laki-laki, Swasta dengan alamat Jl. Candi RT.2 RW.2 Menoreh Salaman Magelang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Scoorpio No.pol K-4593-BM an. RM (25) Mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang paha kanan dan dirawat di Rumah Sakit Siti Khotijah Kecamatan Taman Sidoarjo.

Adapun kerugian materiil sekitar Rp. 2.000.000,-

Kecelakaan ini diduga Pengendara Kendaraan Isuzu Light Truck Box No.pol K-8014-VK atas nama SY (45) pekerjaan Swasta. Jl Candi RT.2 RW.2 Menoreh Salaman Magelang, pada saat mendahului kendaraan lain kurang memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depan" Jelas MK (56)

Dilokasi TKP ada saksi yang melihat kronologi kejadiannya, yaitu MK (56) Laki-laki, pekerjaan swasta dengan Alamat Jl Sawunggaling  VI RT.2 RT.1 Jemundo Taman Sidoarjo.

Saat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polsek Taman Sidoarjo dan selanjutnya dilimpahkan ke unit laka lantas Polresta Sidoarjo.(agusc)


















































Utamakan keselamatan dijalan, patuhi rambu-rambu lalulintas, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.

Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara