Pemerintah Kota Malang Gelar Pameran Lukisan Bentuk Dukungan Kepada Seniman Lukis


Senkomsidoarjo.or.id | bertempat di Hotel Grand Mercure Malang Mirama Jl. Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Pameran Lukisan, Kamis 01/12/2022.



Pameran ini dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si), Kadisporapar Kota Malang (Baihaqi, S.Pd.,S.E.,M.Si.,CGCAE), Dandim 0833/Kota Malanh diwakili Danramil 0833/03 Blimbing (Kapten Kav Sumaryono), Bambang/Simba (Ketua Penyelenggara Pameran), Kapolsek Blimbing (Kompol Danang Yudanto, S.E.,S.I.K), GM Hotel Grand Mercure (Bpk Sugito Adhi), Peserta pameran lukisan.



Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh Bapak Bambang Ketua Penyelenggara Pameran.

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara Pameran Bapak Bambang menjelaskan, "Kami menyelenggarakan kegiatan pameran lukisan ini hanya sederhana dan bekerja sama dengan pihak hotel Grand Mercure.

Di kota Malang ini ada sekitar 100 orang yang tergabung dalam kegiatan pameran lukisan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu semuanya yang dapat hadir diacara ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Kadisporapar Kota Malang, yang menuturkan bahwa Kami mewakili Bapak Walikota Malang menyampaikan salam hormat dan terima kasih atas terselenggaranyara kegiatan ini selama satu bulan.

Ini adalah salah satu wujud kerjasama kolaborasi dari semua potensi yang kita miliki di kota Malang, Pak Bambang/simbah bisa bekerja sama dengan Hotel Grand Mercure .

Kehadiran kami adalah salah satu bentuk dukungan kepada para seniman lukisan ini adalah bagian dari ekonomi kreatif di mana kota Malang sangat memberikan dukungan untuk mengembangkan potensi kreatif yang ada di kota Malang

Misi Kota Malang adalah mewujudkan kota yang produktif berdaya saing dengan berbasis ekonomi kreatif". Jelas Bambang.



Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata, hingga acara selesai.(agusc)










































Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara