Peringati Hari Disabilitas, Kapolresta Kota Malang dan Dandim 0833 Berikan Santunan ke Warga Disabilitas


Senkomsidoarjo.or.idHari Disabilitas Internasional atau International Day of People with Disabilities diperingati tiap tanggal 3 Desember atau tepat pada Sabtu (3/12/2022).

Bertempat dirumah Agung Adi Kusuma (8 th) Jl. Pelabuhan Bakauheni No. 10 Kelurahan Bakalan Kecamatan Sukun Kota Malang telah dilaksanakan Kunjungan Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang dalam rangka hari Disabilitas guna memberikan Santunan dan Paket Sembako serta pengecatan rumah yang diikuti sekitar 30 orang, Jum'at 02/12/2022.

Adapun warga Disabilitas yang dikunjung a.n Agung Adi Kusuma (8 th) anak dari pasangan Slamet Sriyono dan Ibu Syamsiyah yang beralamat di Jl. Pelabuhan Bakauheni No. 10 RT. 04 RW 06 Bakalankraja Kecamatan Sukun Kota Malang.  



Hadir juga dalam kunjungan ini, Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si), Dandim 0833/ Kota Malang (Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, M.Han), Kapolsek Sukun (Kompol Nyoto Gelar), Danramil 0833/04 Sukun  (Kapt. Arm. Hadi Supratikno), Lurah Bakalankraja (Juan Puadi), Jajaran Babinsa Ramil 0833/04 Sukun, Jajaran anggota Polresta Malang Kota dan Polsek Sukun serta Warga sekitar. 

Dalam kunjungannya, Kapolresta Malang Kota didampingi Dandim 0833/Kota Malang langsung menuju kerumah a.n Agung Adi Kusuma (8 th) Disabilitas anak dari pasangan ibu Syamsiyah dan Bapak Slamet Sriyono.

Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang disambut oleh pihak keluarga penyandang Disabilitas, selanjutnya pemberian bingkisan dan santunan oleh Kapolresta Malang dan Dandim 0833.

Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang selanjutnya melaksanakan pengecetan rumah penyandang Disabilitas.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Disabilitas Tahun 2022 yang dilakukan oleh Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang beserta rombongan diwilayah Kecamatan Sukun Kota Malang dan memberikan santunan serta Paket Sembako dan Bingkisan serta pengecetan rumah penyandang Disabilitas.(agusc)









































































Hari Disabilitas Internasional 2022

Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara