Pisah Sambut Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur

Acara Pisah Sambut R. Heru Wahono Santoso, S.Sos, MM dari Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur menjadi Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim dan Eddy Supriyanto, S.Stp., M.Psdm dari Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim menjadi Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, 2/12/2022


Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jl. Putat Indah No. 1 Kota Surabaya telah dilaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Bakesbangpol, yaitu R. Heru Wahono Santoso, S.Sos, MM dari Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur menjadi Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim dan Eddy Supriyanto, S.Stp., M.Psdm dari Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim menjadi Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim yang dipimpin oleh Nurul ansori, S.Pd, M.Kes (Sekretaris Bakesbangpol Provinsi Jatim) yang dihadiri sekitar 60 tamu undangan, Jum'at 2/12/2022.



Hadir dalam acara pisah sambut, Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, S.I.K., M.H (Dirintelkam Polda Jatim), Kombes Pol Asep I. Rosadi M.P.A. (Dir Binmas Polda Jatim), Letkol Inf Totok Priyo Kismanto, S.E. (Waasops Kasdam V/Brw), AKBP Iwan Ristiyanto, S.Ik (Kasatgas Densus 88 Anti Teror), Mayor Arm Vicky H.M., S.E., M.Hub.Int (Pabandya Lid Sinteldam V/Brw, Letkol KH Ismen Dismet (Paban Prodint Sintel Armada II), Kapten Sus Heri Santoso (Kaurpamtubuh Intel Lanud Muljono), Kapten (T) Helmi Irawan (Kasubsi Min Seksi Intel Kogartap III/Surabaya), Brigjen (Purn) Ismadi (Ketua DPD LVRI Jatim), MT. Ekawati Rahayu, SH., MH. (Kepala Bakesbangpol Kota Surabaya), Hendro Sunarno, SH, MH (Anggota Binda Jatim), Abdul Rasyid (Kasi Ideologi Politik dan Hankam Kejati), Iwan Darmawan (Dansub Satgas Bais Jatim).



Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim, R. Heru Wahono Santoso, S.Sos. yang mengatakan bahwa "ini merupakan mutasi yang cukup membahagiakan sebab kami telah menjabat 1 tahun di Kesbangpol Provinsi Jatim dan saya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder terkait di seluruh Jawa Timur yang telah membantu selama bertugas. 

Kami selama bertugas tidak pernah sendiri dalam bertugas, dengan saling bekerjasama dari jajaran TNI Polri di semua Kesatuan/jajaran yang selalu bersinergi dan berkolaborasi.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan dan karyawati Bakesbangpol sebabnya selama ini Bakesbangpol bisa lancar dan sukses selama melaksanakan tugas", Jelas Heru.

Kemudian acara dilanjutkan sambutan dari Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Eddy Supriyanto, S.Stp., M.Psdm., yang berharap dengan sangat kepada stakeholder terkait agar selalu mendukung dalam melaksanakan tugas Bakesbangpol Provinsi Jatim agar Jawa Timur selalu aman dan kondusif. 

Tahun 2024 adalah tahun berat karena eskalasi politik kita panas dan ini merupakan tugas kita semua sebagai perangkat negara. 

Melalui forum ini dan kami yang baru mengemban tugas maka sinergi dan kolaborasi merupakan hal yang sangat penting",Tutur Eddy.

Selanjutnya dilaksanakan pemutaran video perpisahan Bapak R. Heru Wahono Santoso, S.Sos. (Kepala Bakorwil I Madiun Provinsi Jatim). 

Dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari Bapak Eddy Supriyanto, S.Stp., M.Psdm  (Kepala Bakesbangpol Prov. Jatim) kepada Bapak R. Heru Wahono Santoso, S.Sos. (Kepala Bakorwil I Madiun Prov. Jatim). 

Untuk pelaksanaan sertijab telah dilaksanakan sebelumnya bertempat di Kantor Bakesbangpol Prov. Jatim.

Kegiatan pisah sambut ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar unsur pengamanan dan pelaksana wilayah Jawa Timur sehingga bisa memberikan dampak positif dan penguatan kolaborasi dalam tugas kedepannya.(agusc)



























































Senkom Mitra Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara