40 Personel Senkom Siluman Backup Festival Sepak Bola Forsgi Cup, Antisipasi Kerusuhan Terjadi

Senkom Ada Dimana-mana, Tetapi Tak Terlihat


Senkomsidoarjo.or.id | Tangerang - Bupati Tangerang di wakilkan oleh Ali Marsan M.si Disporabudpar Kabupaten Tangerang  membuka Opening Ceremony Forsgi Cup 2 di Stadion mini Solear Tangerang Jl. Kp. Leungsir No.12, Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, 19 Maret 2023


Ali Marsan .M.si Disporabudpar Kabupaten Tangerang  mewakili Bupati Tangerang membacakan pesan Bupati, Pemuda merupakan komponen utama harapan bangsa, karena mereka memiliki semangat yang tinggi untuk melakukan perubahan. 


"Kelak merekalah yang akan menahkodai bangsa ini dan membangun masa depan bangsa dengan karya, kreativitas, serta semangat kemajuan dan kebersamaan. Oleh karena itu saya menyambut gembira pelaksanaan Festival Sepak Bola ini," katanya.



"Harapan saya melalui festival olahraga sepakbola ini generasi muda dapat menyumbangkan semangat juang tinggi dalam membangun daerah tercinta ini. Apalagi dengan keterlibatan anak-anak muda dalam festival ini, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi dunia pendidikan," harapnya.


Ketua Forsgi Pusat yang diwakili Oleh Drs. H. Teteng Jumara, MM, dalam sambutannya menyampaikan pembinaan Forsgi dari usia 10 tahun selain mencari bibit pesepakbola yang bertalenta juga melatih sportifitas. 


"Tidak kalah pentingnya penanaman 6 karakter luhur, yaitu Rukun, Kompak, Kerjasama Yang Baik, Jujur, Amanah, Dan Semangat Kerja Keras, jiwa Korsa (rasa memiliki dan rasa bangga terhadap organisasi)," jelasnya.



Di hadiri oleh Intan Nurul Hikmah, M.Se., BBA tokoh masyarakat, Ketua Askab Tangerang yang di wakilkan oleh Wasekum Roni, Camat Pasar Kemis,  Soni Karsan, Ketua Forsgi Pusat, diwakili Oleh Drs. H. Teteng Jumara, MM, Ketua Forsgi Banten, H. Asep Aji, SH, Danramil Koramil 13 Di Wakilkan oleh Sertu Supri, Serta Bintang Tamu Budi Sudarsono (Ular Pyton) EX pemain Nasional . 



Di sisi lain Asep Awaludin selaku Panpel (panitia pelaksana) Forsgi Cup 2 Festival Tahun 2023 Menurunkan 16 Team Di bagi 2 Team, U10 8 Team dan U12 8 Team, Yang di ikuti dari Kecamatan-kecamatan Sekabupaten Tangerang antara lain Cikupa, Tiga Raksa, Jayanti, Pasar Kemis, Kelapa dua, Sepatan, Panongan , Rajeg. 



H. Fauzan selaku koordinator Senkom menyampaikan, Pengamanan festival Forsgi Tahun 2023 kita diminta untuk membackup keamanan dengan menurunkan 40 Personel, Alhamdulillah acara festival dari awal sampai akhir Aman Terkendali. (Ardi/ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara