Bersama Jajaran Kepolisian, Senkom Melaksanakan Pengamanan Tarling Safari Ramadhan Muspika Kedawung


Senkomsidoarjo.or.id | Sragen - Belasan anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Kedawung melaksanakan  Pengamanan Tarling Safari Ramadhan  Muspika, MUI Kecamatan Kedawung, yang bertempat di Masjid Nur Azizah Dukuh Sadakan, Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, 30 Maret 2023.

Camat Kedawung Endang Widayanti, S.STP  M,Si menyampaikan tujuan acara kunjungan Muspika, MUI Kecamatan Kedawung bersilaturahmi supaya lebih dekat Umaro' dan Ulama beserta masyarakat dan menyerap aspirasinya.

"Di moment Ramadhan ini mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan jadikan insani yang lebih baik menjaga kerukunan mempererat persatuan dan kesatuan untuk keutuhan bangsa Indonesia tercinta," pesannya.

"Pembangunan di Kecamatan Kedawung sudah dimulai dapat bantuan pemerintah Kabupaten Sragen melalui  DPU di mulai depan PTP Kecamatan Kedawung sepanjang 6800M menghabiskan dana 3,9 M," kata Bu Camat.

"Terkait perkembangan politik di Tahun 2024 ada Pileg pada tanggal 14 Februari 2024, Pilkada November 2024, gunakan hak pilih anda sebaik mungkin, KK supaya di perbarui kalau yang lama NIK belum di validasi yang baru memakai barcode," Pesannya.

"Ciptakan suasana yang adem ayem tentrem sejuk suasana keamanannya dan sejuk udaranya, adem tentrem batin suasana bahagia sejahtera keluarganya, dan semua warga Kecamatan Kedawung," tambahnya.

Drs.H.Abdullah Suwanto, M.M Ketua MUI Kecamatan Kedawung menyampaikan tujuan silaturahim Forkopimcam menjaga kerukunan dan kekompakan antara umat beragama di Kedawung, kalau ada gesekan silahkan komunikasi dengan MUI, harapannya Ormas Islam seperti LDII, Muhamadiyah, NU, MTA, dll harus rukun kompak Persatuan Kesatuan untuk NKRI.

Di lanjutkan penyerahan paket puluhan sembako bagi warga yang kurang mampu yang di serahkan oleh Camat Kedawung Endang Widayanti di ikuti oleh Muspika Kedawung. (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara