Peresmian Angkutan Feeder Wirawiri Suroboyo Oleh Walikota Surabaya


Senkomsidoarjo.or.id | SURABAYA - Bertempat di Halaman Depan Gedung Siola Jl. Tunjungan No. 1 Surabaya, telah dilaksanakan peresmian Operasional Angkutan Feeder Wirawiri Suroboyo oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi, ST., MT., Kamis 02/03/2023

Dalam sambutannya Walikota Surabaya mengucapkan syukur, "Ahamdulillah ini yang kita tunggu-tunggu, kendaraan operasional ini untuk warga Kota Surabaya.

Kita harus memikirkan secara langsung terkait biaya, Alhamdulillah Ka. Dishub Kota Surabaya secara tepat dan benar melakukan biaya untuk naik Feeder ini dengan murah, untuk Lansia Gratis, Untuk Masyarakat umum Rp. 5000 dan untuk Siswa-siswi Rp. 2.500 sama dengan Surabaya Bus dan Semanggi Bus.

Semoga dengan Peresmian Feeder ini bisa bermanfaat untuk Masyarakat Kota Surabaya untuk mengurangi macet pada Kota Surabaya.

Saya minta tolong kepada Ka. Dishub Kota Surabaya untuk agar membuat Surat Edaran Walikota bagi Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Surabaya, supaya setiap hari Jum'at Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Surabaya naik tranportasi massal guna memberikan contoh kepada masyarakat Kota Surabaya.

Saya minta tolong kepada Ka. Dishub Kota Surabaya untuk pembayaran tranportasi massal Feeder Wira-wiri Suroboyo bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Surabaya menggunakan Id Card Pegawai Negeri Sipil (PNS) masing-masing, guna mengetahui bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut naik tranportasi massal Feeder Wira-wiri Suroboyo" Ungkap Walikota Surabaya.

Adapun untuk rute Wira-wiri Suroboyo sebagai berikut, 

  1. Terminal Benowo - Tunjungan (Kode FD 1).
  2. Park N Ride - Embong Wungu (Kode FD  
  3. Terminal Intermoda Joyoboyo - Simpang Kedung Asem (Kode FD 3). 
  4. SWK Penjaringan Sari - Gunung Anyar Timur (Kode FD 4).
  5. Pasar Modern Citraland - HR Muhammad (Kode FD 5).

Dengan jumlah kendaraan Feeder Wira-wiri Surabaya 52 Unit terdiri dari:

Haice 14 Unit (Kapasitas 14 orang) dan Grand Max 38 Unit (Kapasitas 10 orang).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara