Perkuat Sinergi Kamtibmas, Satbinmas Polresta Tangerang Kunjungi Sekretariat Senkom

Satbinmas Polresta Tangerang Kunjungi Sekretariat Senkom, Rabu 29/03/2023


Senkomsidoarjo.or.id | Tangerang - Kantor Sekretariat Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Tangerang yang bertempat di Desa Munjul Kecamatan Solear mendapat kunjungan Satbinmas Polresta Tangerang Aipda Anshori, S.H., dan Brigadir Baru Purwanto pada Rabu (29/03/2023). 

Keduanya disambut pengurus harian Senkom,  Wanto, S.Kom dan Nur Abidin serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat setempat diantaranya Ustadz Suwanda.

Pada kesempatan ramah tamah Aipda Anshori mengucapkan terimakasih bisa bersilaturahmi dengan mitra yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Sementara Ketua Senkom Mitra Polri yang diwakili Wanto, S.Kom mengucapkan rasa terimakasih  atas perhatian dan kunjungan dari Polresta Tangerang.

"Ini suatu kehormatan bagi anggota Senkom Mitra Polri. Kami terus berkomitmen bekerja sama dalam menindaklanjuti nota kesepahaman dari Pengurus Pusat  Senkom Mitra Polri dan Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucap Wanto.

Sebagaimana diketahui antara PP Senkom Mitra Polri dan Mabes Polri memiliki nota kesepahaman (MoU) Nomer KEP-98/PP-SK.MP/XI/2019 dan Nomer B/152/XI/2019, yang menjadi payung kerjasama dan kemitraan kedua belah pihak.

Dalam rangka implementasi nota kesepahaman itu Senkom Mitra Polri kabupaten Tangerang selalu hadir bersama dalam berbagai kegiatan Polresta Tangerang, dan selalu komitmen turut menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, red) di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Diakhir pertemuan Aipda Anshori mengucapkan menyerahkan souvenir tiga buah jam dinding  dan lanjut foto bersama.(PHMAL Senkom Tangerang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara