Silaturahmi Wakapolres Kapuas ke Kantor Senkom Mitra Polri Dalam Wadah Jum'at Curhat Wadai Apam



Senkomsidoarjo.or.id | Kapuas – Bertempat di Kantor Senkom Mitra Polri Jl. Jawa Kelurahan Selat Barat Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalimantan Tengah telah melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat sekaligus Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat (Wadai Apam). Jum'at Pagi, 24/3/2023

Dalam kegiatan tersebut, mewakili Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K.,Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. bersama dengan Pejabat Utama Polres Kapuas bersilaturahmi dengan anggota Senkom Mitra Polri sebanyak kurang lebih 20 orang.




Wakapolres Kapuas dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan. “Silahkan bagi masyarakat yang hadir dalam forum ini menyampaikan keluh kesah masyarakat untuk kami tindak lanjuti,” tutur Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat. Ia menerangkan, Jum'at Curhat yang dilaksanakan ini juga merupakan program quick wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat.




Diakhir kegiatan Wakapolres berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan modus penipuan apapun yang akhir-akhir ini marak terjadi, agar anggota Senkom Mitra Polri dan masyarakat yang hadir bisa kembali bersama-sama mengimbau kepada masyarakat lainnya apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polres Kapuas atau Polsek terdekat. (wen/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara