Bakesbangpol Kota Surabaya : Senkom Mitra Polri Diharapkan Turut Bantu Ketentraman dan Ketertiban di Wilayahnya Masing-masing



Senkomsidoarjo.or.id | Surabaya - Ketua Senkom Mitra Polri Kota Surabaya Chudori, S.H. beserta Pengurus Harian beraudiensi dengan Bakesbangpol Kota Surabaya pada hari Kamis 25 Mei 2023 di Ruang Rapat Bakesbangpol Kota Surabaya Lt. I dan diterima dengan hangat oleh Kepala Badan Bangkesbangpol Kota, Ibu Maria Theresia Ekawati Rahayu, S.H,M.H.


Obrolan berlangsung sangat santai dan saling tukar informasi tentang kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Surabaya. 

Beliau sangat kagum dan bangga dengan keberadaan Senkom Mitra Polri Kota Surabaya yang berjumlah 250 anggota dan tersebar di 20 Kecamatan dari 31 Kecamatan.


Arahan yang disampaikan oleh Kepala Badan Bangkesbangpol Kota, Ibu Maria Theresia Ekawati Rahayu, S.H,M.H ” Senkom Mitra Polri yang berada di kelurahan / kecamatan dimohon turut membantu ketentraman dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, khususnya yang ada diperbatasan pintu masuk Surabaya supaya benar-benar memantau dan mengantisipasi yang saat ini marak yaitu pencurian, gengster, tawuran dll”.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara