Ketum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi Ajak Anggotanya Sebarkan Informasi Positif

Rakornas PHMAL Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi Ajak Anggotanya Sebarkan Informasi Positif

 
Senkomsidoarjo.or.id | Jakarta, Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Pusat - Di era informasi global seperti sekarang ini banyak berita-berita yang hoax, informasi negatif dan tentu perlu adanya informasi positif sebagai penyeimbang. 

Senkom Mitra Polri yang hidup berada di tengah-tengah masyarakat tentu banyak diharapkan bisa menjadi penengah.

"Untuk itu usahakan Provinsi dan Kabupaten kota memiliki satu media resmi masing-masing yang bisa memberikan kontribusi informasi-informasi positif sebagai penyeimbang berita negatif yang menyebar setiap harinya, apalagi ditahun politik sekarang ini, kita harus hati-hati dalam berkomunikasi di media. 

Terkait dengan itu maka saya intruksikan kepada seluruh anggota jangan mengeluarkan statmen apapun terutama yang berkaitan dengan perpolitikan sebelum kordinasi dengan PP ," Kata H.Katno Hadi, Ketum Senkom Mitra Polri saat membuka dan memberi sambutan.

 

PHMAL sebagai corongnya organisasi lanjut H. Katno Hadi, agar terus berkarya menyuarakan informasi yang benar dan positif terutama kegiatan Senkom dalam giat kemanusiaan.

"Website senkom.or.id sebagai media organisasi yang menyajikan konten berupa kegiatan dan pemikiran para tokoh dan kontribusi Senkom dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sikap dan solusi Senkom atas masalah bangsa, " Jelas H.Katno Hadi Ketum mempertegas.

Senada dengan Ketum, H.Arifin Rusdi Ketua PHMAL PP Senkom Mitra Polri pada sambutannya mengajak kepada anggota Senkom Mitra Polri baik di tingkat Povinsi maupun Kabupaten kota agar terus berkarya mempublikasikan kegiatan Senkom diwilayahnya masing-masing.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini, Sabtu 27/5/2023 bisa terlaksana dengan lancar, kegiatan ini dihadiri oleh 1.068 Peserta secara Hybrid. 

Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Biro/Bidang PHMAL dan Para penggiat SDC (Senkom Digital Communication) se-Nusantara yang telah hadir dan ikut dalam Rakornas," ungkap H.Arifin Rusdi.



Hadir sebagai narasumber, Ahmad Kurniawan Wasekjen yang menyampaikan Tupoksi PHMAL dan hadir juga deputi PHMAL, Farid Sutan, Dwi Setyo Pangestu dan Faqihu Sholih.(bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara