Ops Ketupat Cartenz 2023, Ketua Senkom Mimika Sambangi Pospam di Mimika



Senkomsidoarjo.or.id | TIMIKA - Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika yakni Ketua Fadly Go'o didampingi Bidang Harkamtib Khoirul Bariyah mengunjungi langsung Pos Pengamanan Lebaran Cartenz 2023 Polres Mimika sekaligus membarikan bingkisan parsel kepada anggota Pos pengamanan pada Minggu 30 April 2023.


Kunjungan tersebut bertujuan sebagai  kepedulian pengurus Senkom kepada petugas yang menjalankan Operasi Ketupat Cartenz 2023.


Senkom Mitra Polri merupakan ormas keamanan yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitar atau di mana saja berada serta memberikan informasi.


Selain Polri dan Senkom Mitra Polri, terlibat dalam Operasi Ketupat Cartenz  juga ada beberapa pihak lainnya yakni TNI, Senkom dan Dinas Kesehatan,  Keberadaan para pihak terkait ini akan senantiasa memberikan rasa nyaman dan aman bagi  masyarakat yang berkunjung di keramaian seperti Mall dan Pasar.


Sementara pada tahun ini, Polres mimika menyiapkan 6 pospam  yang terdiri dari 2 Pos Pelayanan induk, pos bundaran Sp2, pos Pengamanan Diana  Mall, Pos Eks Pasar Lama dan Pos Pasar Sentral.


"Pada Operasi Ketupat Cartenz tahun ini kami menurunkan puluhan personel  Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika ikut membantu kepolisian di Pospam Ops Ketupat, menempatkan minimal 2 personil di dua pos pam yakni pos pam Diana Mall dan pospam eks Pasar Lama, mulai sejak 18 April hingga 02 mei 2023," ujar fadly.(muslimin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara