Senkom Mitra Polri Blora Menghadiri Dialog Interaktif "Hoegeng Keteladanan Melintas Zaman"



Senkomsidoarjo.or.id | Blora - Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora menghadiri Undangan Kapolres Blora dalam rangka Dialog Interaktif "Hoegeng Keteladanan Melintas Zaman" Acara ini diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri, di Gedung Arya Guna, Mapolres Blora, Selasa 16-5-2023

Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho Sik, MH, M.Hum. dalam pembukaannya menyampaikan Pemimpin bisa membuat perubahan yang signifikan pemimpin sebagai teladan, sebagai sandaran, tumpuan untuk anggotanya.

Dilanjutkan oleh Dr. H. Asrul Sani SH, MSi, Pr, M Wakil Ketua MPR RI Komisi III menyampaikan Polisi bagian dari masyarakat, Polisi adalah teladan baik jadi orang penting tetapi lebih penting jadi orang baik.

"Banyak sekali Polisi yg ada diperbatasan, diperdalam, menghabiskan waktunya untuk masyarakat, pada prinsipnya manusia harus beintegrasi," ujar jurnalis detik.com Alviano Dianova Ginting sekaligus sebagai ketua panitia.

Tak kalah menariknya Prof Suherman Sulistiyo MA , Ph.D , APU pada paparanya, Polisi baik itu Polisi yg belum ketahuan brengseknya.


Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora M Fadly menyampaikan ke awak media, Alhamdulillah Senkom hari ada 2 agenda pagi acara ini dan undangan Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) 2023. Di selenggarakan BPBD untuk acara HKB dibagi di 4 lokasi terpisah yaitu Desa Sumberpitu, Desa Panolan, Desa Nglanjuk, Desa Nglungger Kecamatan Cepu. (adip/ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara