Konsolidasi Organisasi Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo: Meningkatkan Sinergi dan Profesionalisme dalam Pengamanan


Senkomsidoarjo.or.id | Balongbendo - Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo, dalam upaya memperkuat dan mengembangkan organisasinya, melaksanakan kegiatan konsolidasi di Ruang Serba Guna Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo pada Minggu, 25 Juni 2023.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo, Syarif Hermanto, menjelaskan bahwa konsolidasi ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. Acara ini dihadiri oleh Bapak Pembina dan Bapak Pelatih yang berasal dari unsur TNI Polri. Tujuan dari konsolidasi ini adalah untuk mempererat hubungan antara anggota serta meningkatkan kapabilitas dan efektivitas organisasi Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo.

Dalam konsolidasi ini, dilakukan diskusi, pembahasan strategi, serta evaluasi terhadap kinerja anggota. Selain itu, juga dilakukan pemantapan pengetahuan dan keterampilan melalui pelatihan dan arahan yang disampaikan oleh para Pembina dan Pelatih yang hadir. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo dengan unsur TNI Polri dalam melaksanakan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat.

Syarif Hermanto berharap melalui konsolidasi ini, anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo dapat terus meningkatkan kemampuan, profesionalisme, dan kesolidan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Selain itu, diharapkan juga terjalin komunikasi yang baik antara anggota dan para pembina serta pelatih, sehingga Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dengan adanya kegiatan konsolidasi rutin seperti ini, diharapkan organisasi Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo dapat terus berkembang dan menjadi lebih tangguh dalam mendukung upaya pemerintah dan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara