Kunjungan Binmas Polres Jombang ke Sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Jombang


Senkomsidoarjo.or.id | Jombang - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan mengantisipasi pencurian R2_R4 di area sekolahan dan pondok pesantren, Binmas Polres Jombang melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Jombang, Rabu 21 Juni 2023

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan sosialisasi kepada anggota Senkom Mitra Polri mengenai langkah-langkah preventif yang perlu diambil.

Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri yang terletak di Jl. RE. Martadinata No.21 Kepatihan, menjadi tempat pertemuan antara anggota Binmas dan anggota Senkom Mitra Polri. Dalam pertemuan ini, hadir Aipda Hendro, Bripka Agus, Bripka Ongky, dan Briptu Nana sebagai perwakilan dari Binmas Polres Jombang.

Dalam sambutannya, Aipda Hendro menyampaikan pesan kepada Anggota Senkom Mitra Polri Mitra : 03.184 Bp Subari, agar selalu berkolaborasi secara sinergis antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan wilayah Jombang. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara kedua pihak untuk memastikan Jombang tetap aman dan terhindar dari tindakan kriminal, khususnya pencurian R2_R4 di sekitar sekolahan dan pondok pesantren.

Anggota Senkom Mitra Polri yang hadir dalam pertemuan ini mendengarkan dengan seksama pesan yang disampaikan oleh Aipda Hendro. Mereka menyadari pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta berkomitmen untuk bekerja sama dengan TNI dan POLRI dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jombang.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Binmas Polres Jombang dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Jombang. Kolaborasi antara kedua pihak ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di area sekolahan dan pondok pesantren.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mewujudkan keamanan yang optimal di Kabupaten Jombang. Dengan sinergi antara TNI, POLRI, dan Senkom Mitra Polri, diharapkan Jombang tetap menjadi daerah yang aman dan terhindar dari tindakan kriminal.

Di akhir pertemuan, anggota Binmas Polres Jombang dan anggota Senkom Mitra Polri saling berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin. Mereka berkomitmen untuk terus menjaga sinergi yang baik dan melaksanakan langkah-langkah preventif demi menjaga keamanan wilayah Jombang.(sugac)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara