Peringatan Hari Lahir Pancasila Jadikan Senkom Lebih Mendalami, Menghayati dan Mengamalkan Nilai-nilai Luhur Pancasila

Hari Lahirnya Pancasila dengan Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global


Senkomsidoarjo.or.id | Karanganyar -  10 personil Senkom Mitra Polri Kecamatan Jatipuro hadir dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila tahun 2023, Peringatan hari lahir pancasila pada tahun ini mengambil tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan  Global" Upacara dilaksanakan di Halaman Kecamatan Jatipuro, Kamis 1 Juni 2023.



Hadir pada kegiatan tersebut Forkompinca Kecamatan Jatipuro, Kepala UPT / Instansi se Kecamatan Jatipuro, Korwil Pendidikan Kecamatan Jatipuro, Pimpinan BUMN/BUMD Lembaga Keuangan se Kecamatan Jatipuro dan Ketua Ormas se Kecamatan Jatipuro, Senkom Mitra Polri Kecamatan.

Inspektur upacara Kusbiyantoro, S. Sos, M.M membacakan sambutan Bupati Karanganyar. "Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar kita lebih mendalami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, sebagai dasar berbangsa dan bernegara".

Peringatan hari lahir pancasila pada tahun ini mengambil tema " Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan  Global". Dengan tema ini diharapkan kita semua senantiasa mengingatkan akan pentingnya semangat gotong royong dalam membangun peradaban yang maju dan berkelanjutan, serta berkontribusi pada pertumbuhan global.

Sukamto, SP Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Jatipuro, menyampaikan untuk Senkom Jatipuro hadir 10 personil sesuai undangan mas.

"1 Juni 2023 dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila, dan Senkom Mitra Polri selalu di ingatkan dan di tanamkan tentang menjaga 4 pilar bangsa Indonesia yaitu, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal IKA, dan NKRI harga mati," jelasnya. (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara