Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Gelar Rapimkab untuk Tingkatkan Kinerja dan Sinergi

Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Gelar Rapat Pimpinan Kabupaten untuk Meningkatkan Kinerja dan Sinergi Anggota

Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Dalam upaya meningkatkan kinerja dan memperkuat sinergi antara anggota, Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) yang meriah di Gedung Serbaguna Sekretariat Senkom Mitra Polri Korwil Sidoarjo Selatan pada Minggu, 25 Juni 2023.

Peserta Rapimkab Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo

Rapimkab dihadiri oleh pembina Senkom Sidoarjo dan seluruh pengurus Kecamatan serta pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, yang hadir dengan semangat dan antusias tinggi. Acara ini bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah guna meningkatkan kinerja organisasi serta memperkuat kerjasama dengan instansi terkait.

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb.,, saat memberikan sambutan

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb.,, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga dan memperkuat sinergi antara anggota Senkom serta mengembangkan kerjasama yang lebih baik dengan Kepolisian dan TNI. "Kami yakin bahwa melalui sinergi yang kuat dan kinerja yang optimal, Senkom Mitra Polri dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.


"Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) ini merupakan bagian penting dari pengelolaan organisasi Senkom Mitra Polri. Rapimkab bertujuan untuk memperkuat organisasi hingga tingkat kecamatan, serta memastikan pelaksanaan Rapimcam sesuai dengan AD/ART Senkom Mitra Polri hasil Munas 4 di Jakarta, beserta peranannya dalam pembentukan pengurus Senkom Mitra Polri di tingkat Kelurahan," jelas Agus Mintono. 

"Dan dalam rangka mendukung Pemilu 2024, seluruh anggota Senkom Mitra Polri berkomitmen untuk berperan aktif tanpa berpihak atau netral, serta tidak berafiliasi dengan partai politik atau calon legislatif" Tutur Agus Mintono.

Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo saat memberikan sambutan

Pembina Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Bapak H. Eko Purnomo, yang dalam sambutannya mengharapkan agar anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo benar-benar menjadi anggota Senkom yang PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Akuntabel).

"Rapimkab ini juga menjadi momen yang tepat untuk membahas isu-isu terkini terkait keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sidoarjo. Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo aktif berbagi pengalaman, pengetahuan, dan strategi dalam menghadapi tantangan keamanan yang ada" Jelas H.Eko Purnomo.

Peserta Rapimkab mengikuti dengan serius

Diharapkan, Rapimkab Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo memberikan dorongan baru bagi anggota untuk tetap komitmen dalam melaksanakan tugas keamanan dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Dengan semangat tinggi dan kerjasama yang solid, Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo siap berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Rapimkab ini diharapkan juga dapat memperkuat kesolidan Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo serta memberikan perlindungan dan rasa aman yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Sidoarjo.(agusc)

(Foto by tim PHMAL Senkom Sidoarjo )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara