Senkom Sultra Raih Penghargaan sebagai Mitra Polri Terbaik dalam Menjaga Kamtibmas



Senkomsidoarjo.or.id | Sultra - Pada peringatan Dirgahayu Bhayangkara Ke-77 di lapangan Mapolda Sultra pada hari Sabtu (1/7/2023), Senkom Mitra Polri Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih sebuah penghargaan sebagai Mitra Polri terbaik dalam menjaga Kamtibmas. Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang tak terhingga dari anggota Senkom Sultra.

Senkom Sultra, sebagai salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Mitra Polri, mendapat kehormatan undangan dari Polda Sultra untuk menerima piagam penghargaan sebagai mitra kepolisian yang setia dan aktif dalam menjaga Kamtibmas.


Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sultra, IIrjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto. Dalam penjelasannya, Kapolda menjelaskan bahwa Senkom Sultra diberikan penghargaan ini karena dedikasinya yang luar biasa dalam membantu tugas kepolisian, terutama dalam penanganan Kamtibmas. "Kami berterima kasih kepada Senkom Sultra karena kontribusinya yang sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.



Ketua Senkom Mitra Polri Sultra, H. Yunus, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota Senkom Sultra yang telah dengan penuh dedikasi meluangkan waktu untuk membantu penanganan Kamtibmas di wilayah masing-masing. Ia menambahkan bahwa penghargaan ini tak lepas dari kerja keras seluruh anggota Senkom Sultra yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab di seluruh wilayah Sultra.

Meskipun masa bakti kepengurusan Senkom Sultra tahun ini telah berakhir, namun karena sedang mencari waktu untuk menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang belum ditetapkan, mereka masih melanjutkan tugas sementara. H. Yunus berharap kepada pengurus selanjutnya agar dapat mempertahankan prestasi ini dan bahkan menambah prestasi-prestasi lainnya.(Hmz/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara