Kapolda Jambi Siap Buka Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi

 Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dijadwalkan akan membuka Musyawarah Provinsi ke-4 Senkom Mitra Polri. 

Senkomsidoarjo.or.id | Jambi - Pada Senin (21/08/2023), Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta, ME, bersama Sekretaris Suparlan dan Kabid Hukum dan HAM M. Musli, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kapolda. Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya, dengan hadir pula Kasubdit Bin Polmas AKBP Dadang.


Andi menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi, yang akan digelar pada 26 Agustus 2023 di Gedung BNN Provinsi Jambi. Kapolda Jambi siap untuk membuka acara tersebut, demikian diungkapkan Andi. Musprov ini diharapkan akan dihadiri oleh 200 peserta, termasuk tamu undangan. Acara akan menghadirkan pemateri dari BNN, BPBD, dan Polda Jambi.



Andi juga menjelaskan bahwa setiap kabupaten/kota akan mengirimkan 6 peserta yang terdiri dari unsur pembina, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan humas. Koordinasi dengan pihak BNN, BPBD, dan Polda Jambi untuk narasumber acara juga sudah dilakukan.


Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan pengurus Senkom Mitra Polri dan dengan senang hati bersedia untuk membuka Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi. Ia menyatakan bahwa akan memeriksa agenda kegiatan minggu ini sebelum memastikan kehadirannya pada acara tersebut. Rusdi berharap acara Musprov Senkom berjalan dengan sukses dan lancar.(*/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara