Jajaran Senkom Sidoarjo Turut Serta Amankan Pengajian Remaja di Gedung Barokah Pondok Sruni


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Dalam rangka mewujudkan suasana pengajian yang aman dan tertib, Jajaran Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo bekerja sama erat dengan pihak keamanan pondok dalam pengamanan pengajian umum khusus remaja muda dan mudi se-Kabupaten Sidoarjo. Acara berlangsung di Gedung Barokah Pondok Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo dan tim keamanan pondok bekerja dengan sinergi dan penuh semangat untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara pengajian ini. Mereka berjaga di sekitar lokasi, memastikan bahwa peserta dapat mengikuti pengajian dengan nyaman dan aman.

Koordinator keamanan acara, Arifudin menyatakan, "Kerja sama antara Senkom Mitra Polri dan tim keamanan pondok sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para remaja dalam memperoleh ilmu agama. Kami berharap acara ini memberikan manfaat besar bagi mereka."

Acara pengajian khusus remaja ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidoarjo. Mereka hadir dengan semangat tinggi untuk mendapatkan ilmu dan meningkatkan keimanan.

Para panitia acara dan peserta pengajian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jajaran Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo dan tim keamanan pondok atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan acara ini. Semoga semangat kerja sama ini terus berlanjut dan memberi inspirasi bagi upaya-upaya lain dalam memajukan pendidikan agama dan keamanan di wilayah sekitar.(a)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara