Senkom Blora Bersinergi dalam Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai


Senkomsidoarjo.or.id | Blora - Senkom Mitra Polri Blora hadiri undangan dari Polres Blora dalam rangka Deklarasi Pemilu 2024 yang bertujuan untuk menciptakan suasana Pemilu yang damai, aman, dan kondusif. Acara tersebut juga sekaligus menjadi forum Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 dengan tema "Sinergi dan Kolaborasi Unsur Penyelenggara dan Pengamanan guna mewujudkan pemilu 2024 yang aman di wilayah hukum Polres Blora".


Tempat berlangsungnya acara adalah di Saung Mekarsari dan dihadiri oleh Fokopimda, KPU, Bawaslu, FKUB, seluruh Kapolsek dan Danramil, serta perwakilan dari 16 partai politik. Tak ketinggalan, Banser, Kokam, dan perwira Polres Blora juga turut serta dalam kegiatan ini.


Atmosfer acara terasa penuh semangat dan kebersamaan. Para peserta menunjukkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam menciptakan Pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat.

Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi, dalam sambutannya menekankan bahwa keberhasilan Pesta Demokrasi 2024 adalah tanggung jawab bersama. Ia juga mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam gerak jalan gratis yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2023.

Diharapkan semangat dan kerja sama yang terlihat dalam acara ini dapat terus membara hingga Pemilu 2024. Dengan komitmen bersama, diharapkan Pesta Demokrasi ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi kemajuan bangsa dan negara.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara