Audensi Ketum Senkom dan Kakorbinmas Baharkam Polri Bahas Rakernas


Senkomsidoarjo.or.id | Jakarta – Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Kanjeng Pangeran Dr. H. Katno Hadi Mangkunagoro, SE, MM, bersama jajaran pengurus pusat, melakukan audensi dengan Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjend. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si.

Acara berlangsung di Ruang Kerja Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjend. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., pada Rabu, 8 November 2023. Kakorbinmas menerima kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Senkom Mitra Polri, KP. Katno Hadi, didampingi oleh H. Lukman A. Fatah, S.Si., M.Si, MT, Kombes Pol. (Purn) H. Supriyono SH, M.Si, beserta jajaran ketua lainnya, seperti Sekretaris Jenderal H. Nedy Wilbhara dan Ketua Departemen Pendidikan dan Pelatihan, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana (OC) H. Herlan Maulana, S.Sos., M.Si., melaporkan rincian terkait Pelaksanaan Rakernas 4 Senkom Mitra Polri yang dijadwalkan pada tanggal 12 Desember 2023.

Selanjutnya, KP. Katno Hadi menyampaikan Pesan dari Kapolri untuk deklarasi Pemuda, sambil meminta masukan Kakorbinmas terkait acara rakernas tersebut. Irjend. Pol. Hary Sudwijanto, sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri, menyambut baik, mengapresiasi, dan berjanji mendukung penuh Rakernas Senkom. Team medis pun siap disiapkan jika dibutuhkan oleh Senkom Mitra Polri.

Lukman Abdul Fatah, yang juga menjabat sebagai Ketua Pengarah (SC) pada Rakernas mendatang, menjelaskan kepada Kakorbinmas tentang Rundown Acara dan Materi yang akan disajikan dalam Rakernas Senkom Mitra Polri. Pejabat Polri lainnya yang turut hadir bersama Kakorbinmas Baharkam Polri antara lain Kombes Pol Oki Waskito, selaku Kasubdit Binpolmas. (Dwi/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara