Senkom Sidoarjo Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Pada Minggu malam, 17 Desember 2023, acara pisah sambut Kapolresta Sidoarjo digelar dengan khidmat di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo. Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP dan H. Subandi, S.H, Forkopimda, serta dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, yang diwakili oleh Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Sdr. Arif dan Pengurus Harian Sdr. Sumarsono.


Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali, menyampaikan selamat kepada Kapolresta Sidoarjo yang baru, AKBP Christian Tobing. Gus Muhdlor berharap agar AKBP Christian Tobing dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban oleh Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, dengan keyakinan bahwa siapapun yang memimpin Kapolresta Sidoarjo telah menjadi bagian dalam membangun Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik.


"Selamat kepada Bapak AKBP Christian Tobing, semoga dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab dengan baik," ujar Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor juga menyampaikan permintaan maaf kepada Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Ia meyakini bahwa setiap yang pernah menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo akan meraih sukses di masa depan, bahkan mencapai pangkat jenderal.

“Mewakili yang hadir, atas nama pribadi dan Kabupaten Sidoarjo, saya mohon maaf jika terdapat khilaf kepada beliau selama menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor.


Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro turut menyampaikan permohonan maaf jika ada kata atau sikap yang disengaja atau tidak selama masa tugasnya. Ia berharap silaturahmi yang terjalin tetap berlanjut meskipun berpindah tugas.



Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Sdr. Arif, juga mengucapkan selamat kepada AKBP Christian Tobing, berharap agar meneruskan tugas dengan baik sebagaimana yang dilakukan oleh Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.(Bejo)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara