Senkom Mitra Polri dan Polresta Sidoarjo Amankan Kunjungan Bupati Ahmad Muhdlor Ali di Rakerda DPD LDII Kabupaten Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo menjalankan tugas pengamanan dalam kunjungan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Sidoarjo. Acara ini berlangsung di Gedung Barokah, Ponpes Al Barokah Desa Sruni, Gedangan, Jumat (19/1/2024).

Permintaan pihak panitia menjadi landasan bagi anggota Senkom Mitra Polri bersama jajaran Kepolisian Polresta Sidoarjo untuk menyelenggarakan pengamanan demi kelancaran dan kondusifitas acara. Dengan kehadiran mereka, diharapkan acara Rakerda dapat berjalan dengan aman dan tertib.



Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb., menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan tokoh penting seperti Bupati Ahmad Muhdlor Ali. Keberhasilan acara ini juga merupakan hasil kerjasama yang solid antara Senkom Mitra Polri dan Polresta Sidoarjo."


Pengamanan dilakukan dengan profesionalisme oleh anggota Senkom Mitra Polri yang dilengkapi dengan peralatan komunikasi SDC dan HT serta pengetahuan khusus. Mereka bersinergi dengan personel Polresta Sidoarjo untuk memastikan keamanan selama jalannya Rakerda DPD LDII Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan apresiasinya terhadap upaya pengamanan yang dilakukan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Senkom Mitra Polri dan Polresta Sidoarjo yang telah melibatkan diri dalam pengamanan acara ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk mendukung keselamatan dan ketertiban di Kabupaten Sidoarjo," ucap Bupati.


Acara Rakerda DPD LDII Kabupaten Sidoarjo tersebut diharapkan dapat menjadi forum yang produktif dan membahas berbagai isu strategis untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. Selain itu, keberhasilan pengamanan ini juga mencerminkan sinergi yang baik antara pihak keamanan dan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan berskala besar.(ojeb)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara