Beraudiensi dengan Kesbangpol Denpasar, Senkom Mitra Polri Kota Denpasar Serahkan Laporan Kegiatan


Senkomsidoarjo.or.id | Denpasar - Senin, 05 Februari 2024, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Denpasar, Priyanto, beserta sekretaris dan Bidang Telematika, mengadakan audiensi di Kantor Kesbangpol Denpasar, yang berlokasi di Jalan Beliton No.1, Denpasar. Audiensi tersebut diadakan dalam rangka menyerahkan Laporan Kegiatan Senkom Mitra Polri Kota Denpasar Periode ke-2 Tahun 2023.


Priyanto didampingi oleh para anggota timnya menyampaikan laporan kegiatan kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, S.E. Laporan tersebut diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Denpasar.

Rapat audiensi ini menjadi forum untuk menyampaikan hasil-hasil kerja dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Senkom Mitra Polri Kota Denpasar selama periode kedua tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kerjasama dan sinergi antara Senkom Mitra Polri dengan pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Denpasar, Bali.


Kegiatan seperti ini menjadi salah satu wujud komitmen Senkom Mitra Polri dalam mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui audiensi ini, diharapkan kerjasama yang baik antara Senkom Mitra Polri dan pihak terkait terus terjaga dan terpelihara untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Denpasar.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara